Indonesia Pertahankan Posisi pada Wialon TOP 10 Asia Pasific

- 26 Agustus 2023, 22:21 WIB
3 Nara sumber dari Wialon Gurtam dan PT Phoenix Solusi Indonesia dalam media gathering di Merusaka Hotel Sabtu 26 Agustus 2023.
3 Nara sumber dari Wialon Gurtam dan PT Phoenix Solusi Indonesia dalam media gathering di Merusaka Hotel Sabtu 26 Agustus 2023. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Gurtam adalah pelopor pasar telematika dan sistem manajemen armada (fleet management system). Salah satu produknya yaitu Wialon, sebuah platform perangkat lunak manajemen armada untuk pemantauan GPS dan IoT yang melacak lebih dari 3,6 juta unit seluler dan stasioner di 150+ negara di dunia.

Wialon terdiri dari lebih dari 2.400 perusahaan mitra, 700 produsen perangkat keras, 3.100+ perangkat saat ini kompatibel dengan Wialon.

Menurut John Grygorcewicz, Chief Performance Solution Architecs  PT Phoenix Solusi Indonesia, PT Phoenix mewakili Indonesia, merupakan salah satu perusahaan Indonesia penyedia layanan telematika yang berpartner dengan Gurtam dan berhasil mempertahankan posisi pada Wialon TOP 10 Asia Pasific 2023 untuk 4 tahun terakhir.

Baca Juga: Tokocrypto Sukseskan Coinfest Asia 2023, Komitmen Tingkatkan Adopsi Kripto

Nara sumber dalam media gathering Wialon di Merusaka Hotel Sabtu 26  Agustus 2023.
Nara sumber dalam media gathering Wialon di Merusaka Hotel Sabtu 26 Agustus 2023. Shira Indobalinews

"Wialon Top Partners adalah bentuk penghargaan bagi perusahaan telematika dan IoT berkinerja baik dalam menghubungkan kendaraan ke Wialon," ujar John daam acara media gathering yang digelar di Merusaka Hotel Sabtu 26 Agustus 2023.

Lebih lanjut dikatakannya, di masing-masing dari tujuh wilayah — Afrika, Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Amerika Utara, dan Amerika Selatan, prestasi Phoenix Solusi Indonesia masuk dalam Wialon TOP 10 Asia Pasific 2023.

Baca Juga: Bule Jerman Tergelincir Hingga Patah Tulang di Pantai Kelingking Nusa Penida

"Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan kemajuan signifikan dalam industri telematika di Indonesia. Ini adalah berita positif yang menggambarkan kemampuan perusahaan tersebut dalam menghadirkan layanan telematika yang inovatif dan berkualitas tinggi bagi bisnis di wilayah Asia Pasifik," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah