Lagi Butuh Dana Cepat, Ini 5 Aplikasi Pinjol Terbaru dengan Bunga Rendah

- 26 Oktober 2023, 17:14 WIB
Pinjol atau pinjaman online cepat cair OJK terbaru Oktober 2023 dan cara utang lunas tanpa bayar langsung ke DC usai Galbay atau gagal bayar.
Pinjol atau pinjaman online cepat cair OJK terbaru Oktober 2023 dan cara utang lunas tanpa bayar langsung ke DC usai Galbay atau gagal bayar. /Tangkap layar Instagram.com/@posindonesia.ig

INDOBALINEWS - Di era digital yang semakin berkembang, kebutuhan akan layanan pinjaman online atau yang sering disebut Pinjol (Pinjaman Online) semakin meningkat. Pinjol telah menjadi alternatif yang populer untuk memenuhi kebutuhan keuangan mendesak, tetapi sering kali terkait dengan bunga yang tinggi.

Meskipun demikian, ada beberapa aplikasi Pinjol yang menawarkan bunga rendah, memberikan kemudahan dan kepastian keuangan yang Anda cari. Berikut adalah 5 aplikasi Pinjol dengan bunga rendah yang patut Anda pertimbangkan, dilansir laman Otoritas jasa Keuangan, Kamis, 26 Oktober 2023.

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan layanan pinjaman online yang telah memiliki izin serta diawasi oleh OJK.

Baca Juga: Bukan Judi Online, Ini 5 Rekomendasi Game yang Bisa Menghasilkan Uang, Crazy Dog Salah satunya

Kredit Pintar dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 Juta. Jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan dengan bunga pinjaman yang rendah mulai 0,83% per bulan.

2. Kredivo

Kredivo adalah salah satu aplikasi Pinjol yang menawarkan bunga rendah. Dengan Kredivo, Anda dapat membeli produk dan membayar dalam beberapa bulan dengan bunga yang kompetitif. Kredivo juga menawarkan limit kredit yang dapat ditingkatkan seiring dengan penggunaan yang bertanggung jawab.

3. Dana Cepat

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Otoritas Jasa Keuangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x