Sadis, Selebgram Semarang Buang Bayi, Melahirkan di Hotel, Saat Menangis Malah Dibekap Ditutup Dalam Kloset

- 26 Oktober 2023, 15:32 WIB
Tersangka saat diamankan di Mapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis 26 Oktober 2023.
Tersangka saat diamankan di Mapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis 26 Oktober 2023. /Dok Polresta Bandara Ngurah Rai Bali

 

INDOBALINEWS - Seorang wanita berinisial ZDL (28) asal Semarang Jawa Tengah yang diketahui juga seorang selebgram akhirnya diamankan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Saat dihadirkan dalam rilis penangkapan di Polres Bandara Ngurah Rai Kamis 26 Oktober 2023, ZDL nampak tertunduk dengan menutupi wajah dengan rambutnya.

Sebelumnya ia sempat dicari beberapa hari dan ditangkap di daerah asalnya Semarang Jawa Tengah, usai petugas kebersihan Bandara Ngurah Rai menemukan mayat orok yang masih berdarah di tong sampah pada Minggu 15 Oktober 2023.

Baca Juga: Bisnis Briket Beneran Bisa Cuan? Simak Analisisnya

Petugas mengetahui identitas yang bersangkutan dengan melacak CCTV yang ada di sekitar TKP, lantas pelaku diburu hingga ke daerah asalnya di Semarang.

Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan, bahwa motif tersangka takut diketahui oleh pacar barunya bahwa tersangka telah hamil.

"Untuk motifnya takut diketahui hamil dan telah melahirkan oleh pacar barunya. Pelaku, menutupi kehamilannya dari pacar barunya, dia tidak mau pacar barunya tau hamil apalagi melahirkan. Karena dia pengen serius dengan pacarnya," kata AKBP Ida Ayu Wikarniti, di Mapolres Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis 26 Oktober 2023.

Baca Juga: Mau Ke Luar Negeri? Kenali Dulu Perbedaan Paspor dan Visa

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x