HotBiz, Geliat Ekspansi Bisnis Properti di Tengah Pandemi

- 14 September 2020, 21:30 WIB
Rico Tampenawas, CEO Eazy Property membuat terobosan dengan menggandeng Springhill Group pemilik hotel di Bali untuk meluncurkan inovasinya yang diberi nama Hotbiz, hotel biznis /shira ade

INDOBALINEWS -Dunia bisnis pariwisata di Bali memang masih belum menunjukkan wajah cerah meski beberapa bulan lalu Pulau Dewata ini telah welcome untuk turis lokal dan nusantara. Hal itu karena kondisi pandemi masih menghantui seluruh dunia tak hanya di Indonesia.

Karenanya sejumlah penggiat perekonomian harus banyak berpikir untuk mencari terobosan agar tetap bertahan dan tetap menggeliat di tengah pandemi.

Baca Juga: Update Penanganan Covid-19 di Bali, Senin 14 September 2020

Rico Tampenawas, CEO Eazy Property membuat terobosan dengan menggandeng Springhill Group pemilik hotel di Bali untuk meluncurkan inovasinya yang diberi nama Hotbiz, hotel biznis
Rico Tampenawas, CEO Eazy Property membuat terobosan dengan menggandeng Springhill Group pemilik hotel di Bali untuk meluncurkan inovasinya yang diberi nama Hotbiz, hotel biznis shira ade

Seperti yang dilakukan oleh salah satu pelaku bisnis properti di tanah air yang brandnya tengah naik daun, Eazy Property. Belum lama ini, brand di bawah PT Indonesia Jaman Sekarang ini kembali membuat terobosan sebagai bentuk pengembangan program Eazy Property.

Menamai terobosannya dengan nama Hotbiz (hotel biznis), perusahaan yang dipimpin oleh pengusaha sekaligus motivator muda yang juga tengah hitz di industri properti, Rico Tampenawas menggandeng Springhill Group yang memiliki bisnis hotel di Pulau Bali.

Baca Juga: Pengemudi Gojek di Bali Minimal Punya 8 Masker, Cegah Jadi Carrier Covid-19

Menurut Rico Tampenawas di sela-sela acara penandatanganan beberapa waktu lalu seperti yang dikutip oleh indobalinews.com, Senin 14 September 2020, Hotel Biznis adalah sebuah pengembangan produk dari Eazy Property yang menjembatani semua lapisan masyarakat agar bisa memulai bisnis hotel mereka.

"Kalau kita tahu program keanggotaan hotel bintang lima biasanya hanya bisa dinikmati kalangan tertentu saja, dengan adanya HOTBIZ seluruh masyarakat bisa memanfaatkan momentum untuk memulai bisnis hotel mereka sekarang walaupun di tengah pandemi.” Ujar Rico Tampenawas CEO Eazy Property disela-sela momen penandatanganan kerjasama pada Jumat 11 September 2020 lalu. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X