Pepito Supermarket Targetkan Buka 50 Outlet hingga Akhir Tahun 2024 di Bali

- 6 Februari 2024, 21:40 WIB
Peresmian pembukaan Pepito Supermarket Seminyak Selasa 6 Februari 2024.
Peresmian pembukaan Pepito Supermarket Seminyak Selasa 6 Februari 2024. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Pepito Supermarket optimis akan membuka hingga 50 gerai di Bali hingga akhir tahun 2024 inii. Apalagi kondisi industri pariwisata Bali sudah mulai membaik pasca pandemi covid 19.

Hal itu dikatakan oleh Yulius Irwanto PSH, Deputy Managing Director Pepito usai pembukaan outlet ke 41 di Seminyak Selasa 6 Februari 2024.

"Hingga akhir tahun ini sekitar 50 dari 41 yang ada sekarang akan dibuka di Bali," ujar Yulius.

Lebih lanjut dikatakan Yulius sejauh ini dari 41 outlet uyang ada, Pepito sudah mempekerjakan sekitar 1.500 karyawan dan berharap akan semakin banyak lagi SDM lokal sehingga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Asia 2023 Yordania vs Korea Selatan, Selasa 6 Februari 2024, LIVE RCTI

Yuius Irwanto, PSH, DEpty Managing Director Pepito.
Yuius Irwanto, PSH, DEpty Managing Director Pepito. Shira Indobalinews

Pepito sendiri terjun ke industri ritel di Bali sejak tahun 2001 dengan tersebar luas di lokasi - lokasi strategis, mulai dari Jimbaran, Nusa Dua, Canggu, Tabanan dan mash banyak lagi. dan Outlet ke-41 Pepito Supermarket Seminyak yang berlokasi di Jl. Raya Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.

"Pepito Supermarket Seminyak merupakan supermarket terlengkap di Bali yang akan memberikan pengalaman berbelanja yang memuaskan dengan perpaduan estetika visual juga suasana modern dengan beberapa konsep unik dan juga kelengkapan produk yang tersedia untuk pelanggan," ujarnya lagi.

Dijelaskannya, mengutamakan kualitas, Pepito Supermarket Seminyak melengkapi gerai terbaru ini dengan produk - produk terbaiknya & bahkan eksklusif seperti Dry Aged Australian Beef by Marco Creative Food, corner display produk organik dari Trio Natural sera produk impor premium lainnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x