Presiden AS Donald Trump dan Isteri Positif Covid-19

- 2 Oktober 2020, 13:55 WIB
Presiden AS Donald Trump didampingi oleh ibu negara Melania Trump saat menaiki Air Force One saat mereka meninggalkan Washington dalam perjalanan kampanye untuk berpartisipasi dalam debat presiden pertamanya dengan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden di Cleveland, Ohio di Pangkalan Bersama Andrews, Maryland, AS, September 29, 2020.  Setelahnya Trump mengumumkan ia dan isteri positif covid-19
Presiden AS Donald Trump didampingi oleh ibu negara Melania Trump saat menaiki Air Force One saat mereka meninggalkan Washington dalam perjalanan kampanye untuk berpartisipasi dalam debat presiden pertamanya dengan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden di Cleveland, Ohio di Pangkalan Bersama Andrews, Maryland, AS, September 29, 2020. Setelahnya Trump mengumumkan ia dan isteri positif covid-19 /Tim indobalinews2/ANTARA/REUTERS / Carlos Barria/pri.

INDOBALINEWS -Lewat unggahan medsosnya di Twitter @realDonaldTrump, Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengumumkan bahwa dirinya dan Ibu Negara Melania Trump positif terinfeksi covid-19.

Baca Juga: Vidcon Menteri Luhut dan Kasdam Udayana : Vaksin Covid-19 Nanti Digunakan Skala Prioritas

Hal ini diumumkan Trump setelah penasehat seniornya Hope Hicks dilaporkan positif terinveksi penyakit menular itu.

Di twitternya Trump mengumumkan : Malam ini, saya dan @FLOTUS (akun twitter resmi Melania --red) terkonfirmasi positif covid-19. Kami akan menjalani karantina dan pemulihan secepatnya. Begitu yang ditulis dalam akun twitternya.

Baca Juga: Belasan Orang Dalam Klub Genoa Positif Corona

Presiden Trump juga menambahkan bahwa ia dan isterinya akan melalui masa-masa perawatan bersama-sama. Trump menjalani pemeriksaan dan masa karantina sejak Kami 1 Oktober 2020 setelah Hicks positif tertular covid-19.

Baca Juga: Takut Terkontaminasi Covid-19, Tiongkok Hindari Frozen Food Asal Indonesia

Hicks, sang penasehat kerap bepergian mendampingi presiden di pesawat kepresidenan Air Force One, bersama para penasehat presiden lainnya. Rombongan itu sempat mengunjungi Ohio untuk menghadiri debat calon presiden pertama pada Selasa 29 September 2020. Kemudian rombongan tersebut mellanjutkan perjalanan ke Minnesota untuk kampanye pada Rabu 30 September 2020.

Baca Juga: Mau Tau, Kado Lahiran Anak Gigi dan Zayn Malik dari Seleb dunia...?

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x