David Beckham Digandeng Hugo Boss untuk Koleksi Pakaian Pria Musim Gugur dan Panas 2024

- 18 Mei 2024, 15:05 WIB
Victoria memeluk suaminya David Beckham di pesta ultahnya
Victoria memeluk suaminya David Beckham di pesta ultahnya /Instagram Story Victoria Beckham

INDOBALINEWS - Pensiunan pemain bola dan bintang Klub Manchester United, David Beckham digandeng raksasa fesyen Jerman, Hugo Boss menjadi bintang pada koleksi musim gugur/dingin 2024.

Mantan atlet yang beralih jadi pebisnis ini akan tampil sebagai brand ambassador koleksi pakaian pria formal dan kasual merek Boss.

Hasil pertama kolaborasi Boss dan Beckham akan bisa dilihat dalam koleksi musim semi/panas 2025.

Baca Juga: Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dikabarkan Retak

Seperti yang dilansir Antara dari siaran Fashion Network pada Kamis 16 Mei 2024 lalu, berdasarkan kesepakatan multi-tahun tersebut suami artis Victoria Beckham ini telah ditunjuk menjadi bintang kampanye Boss untuk koleksi musim gugur/dingin 2024.

Kolaborasi itu disebut akan mengembangkan koleksi pakaian pria Boss selama bertahun-tahun mendatang, menghadirkan desain inovatif dan menawan yang mencerminkan gaya dan nilai estetika Beckham dan Boss.

"Selama beberapa tahun terakhir, saya ingin menginvestasikan lebih banyak waktu dalam desain dan fesyen, tetapi ingin memastikan bahwa saya berkolaborasi dengan jenama dan tim yang dapat menghadirkan sesuatu yang benar-benar global dan berdampak," kata Beckham.

Baca Juga: 2.000 Lebih Delegasi WWF ke-10 akan Hadiri Upacara Segara Kerthi

"Sejauh ini saya sangat menikmati kolaborasi dengan Boss, dan terkesan dengan ambisi, kreativitas, dan keinginan tim untuk mencapai yang terbaik. Saya berharap dapat membagikan apa yang telah kami kerjakan sejauh ini, termasuk kampanye musim gugur/dingin 2024 sebagai langkah pertama dalam kemitraan jangka panjang kami," katanya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah