Doa-Doa Pagi Hari Yang Mujarab Penenang Hati

- 25 Februari 2021, 12:04 WIB
Ilustrasi orang berdoa.
Ilustrasi orang berdoa. /PIXABAY

INDOBALINEWS - Saat kita membuka mata bangun di pagi hari, selayaknya kita bersyukur dibangunkan Yang Maha Kuasa untuk menikmati hidup di hari ini.

Memulai hari sudah sepatutnya kita bersyukur masih diberi nafas kehidupan apapun kondisi kita saat ini.  Untuk memulai hari sepantasnya kita mengucapkan doa pagi hari, disamping kewajiban kita bersembahyang dan berdoa sesuai agama masing-masing.

Khususnya untuk Umat Muslim, ada banyak doa yang bisa dipanjatkan di pagi hari yang bagi orang-orang yang percaya akan mustajab atau mujarab mampu menjadi penenang hati kita di sepanjang hari mengarungi kehidupan ini.

Baca Juga: Lansia Sebaiknya Konsultasi Dokter Sebelum Divaksin Covid-19, Ini Alasannya

Doa di pagi hari dalam Islam bisa Anda praktekkan setiap hari dengan harapan akan mendapatkan keberkahan dari Allah Swt ketika menjalankan aktivitas Anda sehari – hari. Selain itu akan memberikan ketenangan batin bagi anda sehingga aktivitas bisa berjalan dengan lancar.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai doa di pagi hari dalam Islam dibagi dalam beberapa bagian yang redaksi sadur dari berbagai sumber termasuk Al-Ma'tsurat.

Baca Juga: Mangkir 2 Kali, Owner Bisnis Trading Segera Dijemput Paksa

1. Ashbahnaa wa ashbahal mulku lillaahi wal hamdulillaahilaa syariikalah, laa ilaaha illaa huwa wa ilaihin nusyuur.

doadoa pagi
doadoa pagi Al-Ma'tsurat

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x