Beri Kesaksian soal Britney Spears, Jamie Lynn Mendapat Teror Pembunuhan

- 4 Juli 2021, 18:59 WIB
Kakak adik Britney Spears (kiri) dan Jamie Lynn Spears (kanan)  saling mendukung untuk bebas dari kungkungan konservatori dari ayah kandungnya.
Kakak adik Britney Spears (kiri) dan Jamie Lynn Spears (kanan) saling mendukung untuk bebas dari kungkungan konservatori dari ayah kandungnya. /stylecaster.com

INDOBALINEWS – Pesohor Britney Spears masih berada dalam kungkungan konservatori yang ditangani oleh walinya yang tak lain adalah ayahnya sendiri.

Britney dan adiknya Jamie Lynn Spears terus berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan dan bisa hidup secara mandiri.

Jamie Lynn turut memberikan kesaksian dalam persidangan untuk membantu Britney. Tetapi kesaksian itu berimbas terhadap dia dan anak-anaknya menerima ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal.

Baca Juga: Saksikan “Taksu Ubud’: Menyemaikan Cinta Budaya, Leluhur, dan Indahnya Semesta

"Hai, saya menghormati bahwa setiap orang memiliki hak untuk mengekspresikan diri," tulisnya di Instagram Story miliknya.

"Tapi bisakah kita berhenti dengan ancaman pembunuhan, terutama ancaman pembunuhan terhadap anak-anak," tulis Jamie seperti dikutip dari laman Cosmopolitan, Sabtu 3 Juli 2021.

Dalam sebuah video Instagram, Jamie menjelaskan sejak kecil dia sudah sangat mengidolakan Britney dan mendukung apapun yang dipilih oleh sang kakak.

"Britney adalah kakakku, apakah dia mau kabur ke hutan belantara dan melahirkan sejuta anak di antah berantah, atau dia mau kembali ke dunia hiburan dan menjadi bintang itu adalah pilihannya, itu tidak akan berdampak pada saya," jelas Jamie, dikutip dari Antaranews.

Baca Juga: Nora Alexandra Ingatkan Jerinx Fokus ke Program Miliki Momongan

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah