Nora Alexandra Ingatkan Jerinx Fokus ke Program Miliki Momongan

- 4 Juli 2021, 15:59 WIB
Jerinx SID dan Nora Alexandra
Jerinx SID dan Nora Alexandra /instagramnya @jrxsid

 

INDOBALINEWS - Setelah berkutat dengan banyak 'masalah" lika liku kehidupannya setahun  belakangan ini, Jerink SID rupanya memutuskan untuk fokus kepada urusan keluarga.

Jatuh bangun dengan banyak masalah hingga berujung penjara dalam kasus 'IDI Kacung WHO hingga sempat akun Instagramnya menghilang menyusul perseteruannya dengan sesama seleb, Jerinx terungkap tengah berusaha memiliki momongan.

Penggebuk Drum Band Superman Is Dead (SID) ini memutuskan untuk fokus dalam program baby atau program untuk memiliki momongan. 

Baca Juga: Vanessa Angel Berterimakasih pada Jane Shalimar, Meski Pernah Berseteru

Ia menarik diri ke belakang layar dan akan fokus untuk membahagiakan istri serta keluarganya. Hal ini dikatakannya dalam unggahan Instagramnya.

"Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar. Saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," tulis Jerink dalam postingan akun instagramnya @jrxsid Minggu 4 Juli 2021.

Baca Juga: Posko SAR Terima Laporan Tukang Pijat Kapal Hilang, Diduga Jadi Korban KMP Yunice

Jerink juga memberi pesan untuk kaum muda muda dan tanpa tanggung jawa kepada istri/keluarga untuk mengambil alih gelombang resisten ini. “Saya berjanji akan selalu di belakangmu,” ujar jerink di akhir kalimat postingannya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x