Terus Dicecar Netizen soal Agama yang Dianut, Nora Alexandra: Mama Saya Muslim yang Taat

- 4 Juli 2021, 12:26 WIB
Nora Alexandra sebut siap mati bersama Jerinx SID setelah membuat heboh dunia maya di mana suaminya itu mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait Covid-19
Nora Alexandra sebut siap mati bersama Jerinx SID setelah membuat heboh dunia maya di mana suaminya itu mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait Covid-19 /Instagram.com/@ncdpapl

INDOBALINEWS - Nora Alexandra Philip istri I Gede Ari Astina atau Jerinx menegaskan jika Sang Ibu merupakan pemeluk agam Islam yang taat.

Nora Alexandra Philip atau yang kerap disapa Nora belum lama ini, mengabarkan bahwa kondisi sang ibu sedang lemah karena jatuh sakit.

Namun,  unggahan Nora yang meminta doa itu justru dibanjiri komentar netizen yang menyinggung soal agama yang dianut sang Ibunda.

Baca Juga: Sempat Tuduh Pelaku di Balik Hilangnya Akun Instagram, Jerinx Minta maaf ke Adam Deni

Diapun membungkam netizen dengan mengungkapkan bahwa sang Ibunda beragama Islam.

“Yang bertanya Mama saya Muslim, ya Mama saya muslim yang taat,” tulis Nora menegaskan.

Sebelumnya, agama Nora ramai menjadi bahan perbincangan netizen, hal itu dikarenakan ia menikah dengan Jerinx yang diketahui beragama Hindu.

Baca Juga: SBY Mengenal Karakter dan Idealisme Rachmawati Mewarisi Pikiran pikiran Besar Sang Proklamator

Dikabarkan, Nora disebut-sebut pindah agama saat menikah dengan Jerinx, bahkan isu liar lainnya pun terus mengitari Nora.

Meski begitu, hingga saat ini, Nora masih belum buka suara terkait agama yang kini dianutnya.

Di pihak lain, Nora turut terseret dalam persoalan Jerinx yang menjadi topik panas di dunia maya belakangan ini.

Baca Juga: Kenang Mendiang Rachmawati Soekarnoputri, Rizal Ramli: Sosok Kritis yang Berani dan Tabah

Karena itulah, Nora tegas meminta agar tak ada lagi pihak yang mengusiknya terlebih dahulu. Pasalnya ia ingin fokus untuk merawat sang ibu sampai pulih.

"Mohon jangan ganggu aku dulu, aku sedang merawat mamaku yang sedang sakit. Aku minta doa ke kalian agar mamaku lekas sembuh," sambungnya.

Nora lebih lanjut menegaskan, yg menyangkut akun JRX yg baru, Nora mengaku disuruh Jerinx untuk posting akun barunya. Agar musuhnya tidak terus serang saya," lanjut Nora.

Baca Juga: Rachmawati Soekarnoputri Wafat, Sandiaga Uno: Indonesia Kehilangan Putri Terbaik Bangsa

Di sisi lain, Nora pun memberikan kabar terbaru dari kondisi sang Ibunda yang kini telah membaik.

“Senang banget Mama udah bisa mendingan, udah bisa berdiri jalan-jalan,” tambahnya, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Insta Story Instagram @ncdpapl pada Minggu 4 Juli 2021.

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasihnya berkat dukungan dan doa yang diberikan oleh penggemar serta rekannya di dunia maya.

Baca Juga: Ade Rai: Diet Berhasil Jika Orang Jalaninya dengan Bahagia“Terimakasih teman-teman online udah bantu doain Mamaku. Kalian luar biasa,” demikian Nora.(Ayu Nur Anjani/ Pikiran.Rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com dengan judul:" Masalah Jerinx Belum Usai, Nora Alexandra Kembali Diberedel Netizen Soal Agama Ibunya,"

 

Editor: R. Aulia

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x