Anang dan Ashanty Bakal Buat 30 Vila di Lahan 8 Hektare di Bali

- 26 September 2021, 19:36 WIB
Keluarga pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah dinyatakan positif Covid-19.
Keluarga pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah dinyatakan positif Covid-19. /Instagram/@ashanty_ash

INDOBALINEWS - Anang Hermansyah dan Ashanty berencana membangun 30 vila di atas tanah seluas 8 hektare di Bali. Rencana pembangunan proyek properti ini akan dimulai Januari 2022.

Rencana yang merupakan bentuk persiapan mereka menghadapi masa depan ini diungkap Ashanty dalam akun Youtube The Hermansyah A6 yang dirilis pada Sabtu (25/9/2021).

Dalam tayangan tersebut Ashanty menyebutkan vila-vila tersebut akan dibangun di Desa Batuaji, Canggu, Tabanan, Bali. 

Baca Juga: Manfatkan Momentum WSBK dan G20 Summit, Wagub Bali: Kami Siap Sambut Wisatawan Mancanegara 

"Jadi buat investasi masa depan, kita akan bangun 30 vila di mana 15 unitnya ada yang dua kamar, 15 unit lainnya satu kamar. Dan itu akan kita sewakan karena Balikan biasanya ramai sama wisatawan," ungkap Ashanty dalam akun Youtube itu.

Ashanty juga menyatakan, lokasi tanahnya sendiri terletak dekat dengan kawasan wisata Canggu yang dikenal banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Melihat fakta tersebut, Ashanty dan Anang pun sangat yakin prospek bisnis properti ini akan cerah di masa depan.

"Lokasinya (tanah) dekat dengan Pantai Canggu, terus nanti kalau jalan tolnya sudah jadi makin dekat lagi, dan view-nya juga cocok buat yang mau pada liburan. Dan tentunya nanti kita akan pasarkan dengan harga terjangkau," lanjutnya.

Baca Juga: Alfret yang Hilang di Pantai Kuta, Jasadnya Ditemukan di Pantai Seseh

Ashanty juga menegaskan rencananya pembangunan vila-vila ini bakal dimulai pada Januari 2022. Sementara waktu pengerjaannya 1,5 tahun, sehingga pada pertengahan tahun 2023 proyek tersebut telah selesai dan siap digunakan. 

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x