TWICE Akan Gelar Konser Offline Desember Mendatang

- 7 Oktober 2021, 19:09 WIB
TWICE akan menggelar konser offline pertama tahun ini, catat jadwalnya
TWICE akan menggelar konser offline pertama tahun ini, catat jadwalnya /JYP Entertainmemt

INDOBALINEWS - Kabar mengejutkan datang dari TWICE yang berencana akan menggelar konser offline. Grup dari JYP Entertainment ini berencana menggelar konser offline pertama mereka di tengah pandemi COVID 19 pada Desember mendatang.

JYP Entertainment dalam keterangannya mengungkapkan bahwa konser akan diadakan di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan, pada 24-26 Desember 2021.

Baca Juga: Cinta Laura Muncul dengan Rambut Baru, Netizen Pangling Sebut Mirip Cleopatra

Meski demikian, prioritas agensi saat ini adalah untuk bertemu langsung dengan penggemar TWICE di pasar nasional. Seperti diketahui, Jihyo dkk. menggelar konser offline terakhir di Ecopa Arena, Shizuoka, Jepang pada 23 Februari 2020.

Saat itu, ada 20.000 orang yang menghadiri konser yang menghasilkan pendapatan sebesar 1,7 juta dolar atau setara dengan 24,12 miliar rupiah. Sementara dua konser terakhir mereka untuk Asian Legs, di Seol dan Tokyo, telah dibatalkan karena COVID19.

Baca Juga: Bangkit dari Pandemi, Pimpinan DPRD Lotim Tegaskan Berdayakan UMKM Lokal

Di sisi lain, TWICE merilis single berbahasa Inggris pertama mereka, The Feels, pada 1 Oktober. Saat ini, video musik resmi lagu tersebut telah ditonton lebih dari 54,54 juta kali di YouTube.

Mengutip Koreaboo, Kamis (7/10/2021), perilisan single berbahasa Inggris tersebut menandai langkah TWICE menembus pasar Amerika. Hal ini diperkuat dengan langkah JYP Entertainment untuk menandatangani kemitraan dengan Republic Records untuk mengelola grup di Amerika Serikat.

Baca Juga: Survei Calon Presiden: Teratas, Ganjar Pranowo Salip Prabowo

Sebelumya, Bangtan Boys alias BTS baru-baru ini mengumumkan konser tatap muka pertama mereka di Los Angeles dalam dua tahun pada akhir tahun 2021.

Kini TWICE tampaknya mengikuti grup boyband Big Hit Entetemainment untuk menggelar konser offline.***

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x