Warga Buleleng Antusias Ikuti Vaksinasi Massal dari Muhammadiyah

- 7 Oktober 2021, 12:25 WIB
Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Buleleng Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Buleleng bekerjasama dengan Polres Buleleng menggelar vaksinasi massal Rabu 6 Oktober 2021.
Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Buleleng Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Buleleng bekerjasama dengan Polres Buleleng menggelar vaksinasi massal Rabu 6 Oktober 2021. /Dok Rima

INDOBALINEWS - Ratusan warga Buleleng antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Buleleng Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Buleleng Rabu 6 Oktober 2021.

Vaksinasi massal bagi warga yang bekerjasama dengan Polres Buleleng dan diikuti oleh 400 orang lebih ini digelar di Komplek Perguruan Muhammadiyah, Buleleng. 

Antusiasme masyarakat Buleleng untuk divaksin ini disyukuri oleh Ali Susanto, M.Pd, Ketua PDM Buleleng.

Baca Juga: 'Kuda Poni' Selebgram Bali, Pelaku Live Bugil di Medsos Mengaku Tak Terima BO dari Luar

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Polres Buleleng atas kerjasamanya kegiatan vaksinasi ini, dan tak lupa kepada seluruh pimpinan Ortom beserta jajarannya yang turut mendukung kegiatan vaksinasi pada hari ini" ujar Ali Susanto.

Senada dengan Ali, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si mengungkapkan apresiasinya atas antusiasme warga. Bahkan warga yang hadir dikatakannya sudah melampau target.

Baca Juga: Zainal Tayeb Ditetapkan Lagi Sebagai Tersangka untuk Kasus Lain oleh Polda Bali

Ternyata dari Muhammadiyah dapat banyak ini. Alhamdulillah. Astungkara. Saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Ali, Ketua Muhammadiyah Buleleng, yang sudah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi ini,” kata AKBP Andrian P.

"Ternyata dari Muhammadiyah dapat banyak ini. Alhamdulillah. Astungkara. Saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Ali, Ketua Muhammadiyah Buleleng, yang sudah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi ini,” kata AKBP Andrian yang ikut memantau jalannya vaksinasi juga memberikan paket sembako kepada warga.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x