Soal Kabur dari Karantina dan Sekamar dengan Sang kekasih, Rachel Vennya: Aku Malu Kak!

- 18 Oktober 2021, 21:35 WIB
Rachel Vennya buka suara soal isu kabur karantina hingga ungkap hal ini kepada Boy William di kanal YouTubenya.
Rachel Vennya buka suara soal isu kabur karantina hingga ungkap hal ini kepada Boy William di kanal YouTubenya. /Tangkap layar YouTube/BW

INDOBALINEWS - Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait dugaan dirinya kabur dari masa karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) di kawasan Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara.

Tanggapan mengejutkan diakui Rachel di Channel Youtube Boy William mengenai tidak ada melakukan karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Boy William menanyakan isu bahwa Rachel Vennya sekamar dengan sang kekasih di Wisma Atlet. Namun, hal itu dibantah Rachel Vennya dan yang lebih mengejutkan bahwa dirinya tidak sama sekali melakukan karantina.

Baca Juga: Kabur dari RSDC Wisma Atlet, Ini Alasan Rachel Vennya Tak Jalani Karantina Sepulang dari Amerika Serikat

"Waktu Kamu di Wisma Atlet, ada berita bilang bahwa Kamu menolak ngasih surat nikah dan kamu memaksa untuk satu kamar sama pacar kamu?" tanya Boy William dikutip Indobalinews di Channel Youtube BW, Senin 18 Oktober 2021.

"Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena kan Aku harus memberi kronologinya itu pertama kan di Polda. Tapi Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi Aku tidak minta sekamar juga, karena memang kenyataan tidak karantina sama sekali di wisma atlet," jawab Rachel.

"Tunggu Kamu tidak karantina sama sekali?" tanya Boy memastikan.

"Engga itu salah, Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet. Ini kesalahan Aku sebagai manusia, karena Aku sadarnya telat, yang pasti aku nyesel. aku nyesel itu aja sih," ujar Rachel.

"Aku semua berdasarkan yang Aku baca di berita aja ya. Kamu ke Bali bawa anak-anak, dan yang kita ketahui adalah anak-anak itu engga boleh terbang di saat ini (pandemi)?" tanya Boy lagi.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Youtube Boy William


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x