Kabur dari RSDC Wisma Atlet, Ini Alasan Rachel Vennya Tak Jalani Karantina Sepulang dari Amerika Serikat

- 18 Oktober 2021, 19:48 WIB
Rachel Vennya nekat bawa anak ke Bali di tengah pemerintah melarang anak-anak naik pesawat. Kabur dari tempat karantina. Di luar dugaan, Rachel Vennya muncul dan memberi keterangan resmi bukan pada polisi. Tangkap layar YouTube Boy William
Rachel Vennya nekat bawa anak ke Bali di tengah pemerintah melarang anak-anak naik pesawat. Kabur dari tempat karantina. Di luar dugaan, Rachel Vennya muncul dan memberi keterangan resmi bukan pada polisi. Tangkap layar YouTube Boy William /Tangkap layar YouTube Boy William

INDOBALINEWS - Selebgram Rachel Vennya terus menjadi perbincangan setelah dugaan kabur dari Rumah Sakit saat melakukan karantina sepulang dari Amerika Serikat pada September 2021.

Rachel Vennya diduga kabur dari Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Pademangan yang berada dalam satu kawasan dengan Wisma Atlet, Jakarta Utara. Ia diduga hanya menjalani karantina selama tiga hari dari delapan hari yang harus dijalani pada September 2021.

Baca Juga: Gubernur NTB Jamin Masa Depan Atlet Peraih Medali di PON Papua

Pada 11 Oktober lalu, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menanggapi dugaan pelanggaran yang dilakukan Rachel Vennya. "Pemerintah mengecam pelanggaran kebijakan yang seyogyanya dibuat untuk menjamin kesehatan dan keselamatan bersama," katanya, Senin 11 Oktober 2021, lalu.

Setelah kabar tersebut mencuat, Rahcel Vennya akhirnya buka suara dengan melakuakn interview di Channel Youtube Boy William, Senin, 18 Oktober 2021.

Ia mengakui perbuatannya tersebut dan mengaku bahwa apa yang dilakukannya salah.

"Betul, Aku pulang dari Amerika dan Aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," kata Rachel Vennya dikutip Indobalinews dalam Channel Youtube BW, Senin, 18 Oktober 2021.

Baca Juga: PPKM Jawa dan Bali Diperpanjang

"Aku ini salah, tidak ada pembenaran sama sekali, alasan Aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali, alasan Aku juga engga bisa diterima, tapi memang alasan Aku itu karena Aku pengen ketemu sama anak-anak," lanjut Rachel.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Youtube Boy William


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x