AdColony Luncurkan Platform Pembelajaran Interaktif Game Academy

- 8 Februari 2022, 10:27 WIB
Game Academy dari AdColony, merupakan platform pembelajaran interaktif yang memberikan pengetahuan berharga dan kompetensi profesional seputar iklan game kepada pemasar.
Game Academy dari AdColony, merupakan platform pembelajaran interaktif yang memberikan pengetahuan berharga dan kompetensi profesional seputar iklan game kepada pemasar. /Game Academy

INDOBALINEWS - AdColony, bagian dari Digital Turbine, meluncurkan Game Academy, masterclass dan kualifikasi keterampilan online gratis yang berfokus pada solusi pemasaran dalam gim.

Game Academy merupakan platform pembelajaran interaktif yang memberikan pengetahuan berharga dan kompetensi profesional seputar iklan game kepada pemasar.

Musim pertama Game Academy sekarang tersedia untuk pemasar dari tingkat dan perusahaan mana pun di Asia-Pasifik.

Baca Juga: Ibu Kota Negara Nusantara Proyek Prioritas Nasional, Presiden Jokowi akan Berkemah di Titik Nol

Senior Vice President APAC AdColony Tom Simpson mengatakan pemasaran yang sukses selalu didasarkan pada menjaga sedekat mungkin dengan perilaku konsumen, tetapi ledakan konsumsi game menyebabkan pemasar sekarang berlomba untuk mengejar ketinggalan melalui kebiasaan, audiens, dan saluran baru.

“Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Game Academy untuk meningkatkan cara berpikir pemasar tentang iklan game dan membawa industri secara keseluruhan selangkah lebih dekat ke konsumen,” katanya dalam keterangan resmi yang dterima Selasa, 8 Februari 2022.

Menurut Tom game telah berevolusi dari hobi yang diperuntukkan bagi beberapa demografi tertentu, menjadi bentuk hiburan utama di mana setiap orang adalah gamer dengan derajat yang berbeda-beda.

Ia menambahkan teknologi game berkembang bagai kecepatan cahaya, dan pengiklan tidak boleh tertinggal.

Baca Juga: Pasien Omicron Melonjak, PPKM Jawa dan Bali Diperpanjang dan Penyesuaian Level

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x