Bumikan Arti Penting G20 Bagi Indonesia, Kominfo Gandeng Influencer Ternama Gaungkan #SaatnyaIndonesia

- 26 Oktober 2022, 20:35 WIB
Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Usman Kansong, Tenaga Ahli Madya dari Kantor Staf Presiden Dilla Amran, bersama influencers #GerakBersama untuk mendukung #IndonesiaG20 melalui kegiatan di Canna, Bali, Indonesia pada Rabu 26 Oktober 2022.
Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kominfo Usman Kansong, Tenaga Ahli Madya dari Kantor Staf Presiden Dilla Amran, bersama influencers #GerakBersama untuk mendukung #IndonesiaG20 melalui kegiatan di Canna, Bali, Indonesia pada Rabu 26 Oktober 2022. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Ajang KTT G20 puncaknya akan berlangsung pertengahan November 2022 di Nusa Dua Bali.

Perhelatan akbar yang memiliki arti penting bagi bangsa Indonesia ini gencar disosialisasikan kepada masyarakat dalam dan luar negeri lewat beragam media dan event. 

Untuk lebih membumikan lagi arti penting ajang ini kepada masyarakat Kominfo sampai perlu menggandeng influencer ternama untuk berbagi wawasan tentang G20.

Baca Juga: Lacak Kasus Dugaan Penyalahgunaan Dana SPI Mahasiswa Jalur Mandiri, Kampus Unud Digeledah Kejati Bali

Menurut Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Usman Kansong perhelatan akbar, KTT G20 yang akan di Gelar di Bali pada 15-16 November 2022, ternyata masih belum banyak masyarakat yang tahu.

"Berdasarkan survei masyarakat Indonesia masih bamyak yang belum tahu kalau Indonesia saat ini memegang presindensi G20.Bahkan dari hasil survei dari lembaga survey, menyebutkan, baru 30 persen penduduk indonesia yang tahu apa itu G20," ujar Usman Kansong saat membuka acara G20 Kominfo nfluencer Gathering di Canna Bali Rabu 26 Oktober 2022.

Baca Juga: Setoran CPMI tak Dikembalikan, SBMI Ancam Polisikan PT Bagoes Bersaudara

Lebih lanjut Usman mengatakan fakta hasil survei ini menjadi pekerjaan besar dari  Kementerian komunikasi dan Informatika, untuk membumikan pemahaman tentang G20, kepada masyarakat, bukan cuma di ibukota. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x