15 Desainer Top Indonesia dan Mancanegara Hadirkan Karya Terbaik di Bali International Fashion Festival

- 2 Juni 2023, 05:38 WIB
Lenny Hartono (tengah) bersama para desainer dalam acara Media Gathering & Trunk Show yang digelar di di Le Meridien Bali Jimbaran Kamis 1 Juni 2023.
Lenny Hartono (tengah) bersama para desainer dalam acara Media Gathering & Trunk Show yang digelar di di Le Meridien Bali Jimbaran Kamis 1 Juni 2023. /Dok Dewa

INDOBALINEWS - Sebanyak 15 lebih desainer top Indonesia dan manca mancanegara akan menghadirkan karya terbaiknya dalam ajang Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono.

Event ini dibuat di Pulau Bali dan merupakan bagian dari Indonesia Fashion Parade yang digagas oleh desainer kenamaan Indonesia Athan Siahaan.

Hal itu dikatakan oleh Lenny Hartono, pemilik resmi event Bali International Fashion Festival ini, ia memiliki target pada tahun ini akan menghadirkan 15 desainer dan menargetkan 20 desainer top dari berbagai negara yang akan memperagakan koleksi koleksi terbaiknya.

Baca Juga: Bule Telanjang saat Pertunjukan Tari di Ubud yang Viral di Medsos Pulang ke Jerman Pakai Emirates Airlines

"Pada event Bali International Fashion Festival 2023 by Lenny Hartono, koleksi rancangan baju para designer baik dari designer top Indonesia dan juga mancanegara akan.dibawakan oleh model-model terbaik," ujar Lenny Hartono dalam acara Media Gathering & Trunk Show yang digelar hari ini di Le Meridien Bali Jimbaran Kamis 1 Juni 2023.

Lenny Hartono usai acara Media Gathering & Trunk Show yang digelar di di Le Meridien Bali Jimbaran Kamis 1 Juni 2023.
Lenny Hartono usai acara Media Gathering & Trunk Show yang digelar di di Le Meridien Bali Jimbaran Kamis 1 Juni 2023. Dok Dewa Partika

Lebih lanjut Lenny yang juga seorang disainer kondang di Indonesia mengatakan bahwa rancangan para disainer tersebut akan diperagakan oleh para model Stars Model Look di bawah arahannya sendjri dan Point Model Management di bawah arahan Andy Soe.

Para model akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan dikombinasikan accecories dari karya Lenny Hartono Jewelry & Lifestyle.

Baca Juga: Viral Ganjar Tak Lolos Daftar Capres di KPU Gara Gara Anies Dijegal? Cek Faktanya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x