Hybrid Fashion Show Tampilkan UMKM Bali di Sejumlah Negara

- 18 Mei 2021, 18:42 WIB
Wisurya Event Management menggelar acara peragaan busana dan penyerahan penghargaan secara hybrid, Jumat 21 Mei 2021.
Wisurya Event Management menggelar acara peragaan busana dan penyerahan penghargaan secara hybrid, Jumat 21 Mei 2021. /Dok Wisurya Event Management

INDOBALINEWS - Wisurya Bali Event Management menggelar Hybrid Fashion Show serangkaian dengan kegiatan Global Medical Aesthetic Exchange Association (GMAEA) pada Jumat 21 Mei 2021 di Gedung Dharmanegara Alaya.

Menurut CEO Wisurya Event Management, Putu Gede Wiwin Gunawasika mengatakan kegiatan GMAEA merupakan ajang konferensi tahunan yang berpusat di Seoul, Korea.

Acara peragaan busana dan pemberian penghargaan secara hybrid dengan sejumlah negara diantaranya Korea, China, Vietnam, Malaysia dan Indonesia.

Baca Juga: Mabuk Sambil Bawa Sabit dan Kapak, Seorang Anak Tega Bunuh Ayahnya Sendiri di Buleleng

"Akan juga ditampilkan koleksi busana terbaik dari sejumlah disainer Bali ternama, yang akan diperagaan oleh Duta Endek, Teruna-Teruni Denpasar dan Stars Model Look," ujar Wiwin Gunawasika kepada indobalinews.com Selasa 18 Mei 2021.

Selain itu acara akan dimeriahkan juga oleh para seniman Bali seperti Balawan, Keisha Palar, Samara, Pancer Langiit dan De Ama n Friends

Baca Juga: WHO: Waspada, Jam Kerja Panjang Bisa Ancam Nyawa dan Semakin Meningkat Akibat Pandemi

Keikutsertaan Bali mengikuti kegiatan secara online merupakan bagian penting dalam upaya mempromosikan karya desainer lokal. Dalam kegiatan itu pihaknya ingin menampilkan produk UMKM binaan Kota Denpasar.

Selain itu pihaknya ingin menunjukkan kesiapan Bali menjadi tuan rumah event nasional hingga internasional dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x