Herborist Bali Fashion Carnival 2022, Ramaikan Kebangkitkan Pariwisata Bali

- 20 Juli 2022, 06:40 WIB
Nara sumber yang hadir saat jumpa media di Secret Garden Minggu 17 Juli 2022 dalam rangkaian acara Herborist Bali Fashion Carnival 2022.
Nara sumber yang hadir saat jumpa media di Secret Garden Minggu 17 Juli 2022 dalam rangkaian acara Herborist Bali Fashion Carnival 2022. /Dok Ira

INDOBALINEWS - Tahun 2022 menjadi awal kebangkitan pariwisata Bali pasca pandemi. 

Di tahun ini Pulau Dewata kembali disemaraki oleh sejumlah event MICE lokal, nasional hingha mancanegara yang memilih Bali sebagai venue acara.

Satu event yang turut meramaikan kebangkitan pariwisata Bali di pertengahan tahun ini bertajuk Herborist Bali Fashion Carnival 2022.

Baca Juga: Cok Ace Ajak Masyakarat Pahami Ciri Ciri Keaslian Uang Rupiah

PT. Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) melalui merek Herborist bersama YMM Event Organizer melihat kesempatan tersebut dan menunjukkan komitmennya untuk mendukung perkembangan dunia pariwisata dan ekonomi kreatif melalui program-programnya, salah satunya adalah Herborist Bali Fashion Carnival 2022.

Berlangsung sejak Juni yang diselenggarakan di Secret Garden Village, Bedugul, Bali, Herborist Bali Fashion Carnival 2022 merupakan sebuah ajang parade fashion show yang menggandeng 22 desainer lokal ternama dan berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Baparekraf) dan Secret Garden Village. 

Baca Juga: Politisi Partai Demokrat Mantap Siap Tarung Rebut Kursi DPR RI Lewat NasDem, Usai Bertemu Surya Paloh

Selain itu, kegiatan ini membuka ruang partisipasi dari beberapa mitra co-branding Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif (Parekraf) dalam payung Wonderful Indonesia serta didukung juga oleh Bali Tourism Board. Rangkaian acara ini berisi modelling & photo competition, bazaar UMKM hingga acara puncaknya yaitu Parade Fashion Show. 

“Herborist sebagai brand yang terinspirasi dari Bali tergerak untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini tak hanya sebagai wadah kreativitas para desainer lokal, tapi juga untuk membantu perekonomian dan pariwisata Bali. Diharapkan, acara ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik minat turis lokal dan mancanegara untuk terus mengeksplorasi Bali untuk mendukung #BaliBangkit dan #ItsTimeForBali,” ujar Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk usai acara fashion show di Secret Garden Bedugul Minggu 17 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x