Miyako MCM 612, Rice Cooker Mini yang Serba Bisa

- 1 September 2023, 15:26 WIB
Ilustrasi rice cooker atau penanak nasi.
Ilustrasi rice cooker atau penanak nasi. /Kolase foto Shopee dan Tokopedia


INDOBALINEWS - Salah satu hambatan yang sering muncul saat menjadi anak kos adalah ketika memasak makanan. Keterbatasan ruang dan peralatan dapat menjadi kesulitan tersendiri saat ingin mengolah berbagai jenis makanan, termasuk memasak nasi. Kemungkinan besar, ruangan akan terasa semakin sesak jika kamar kos juga digunakan sebagai tempat memasak.

Namun, tidak perlu khawatir, sekarang telah tersedia berbagai varian penanak nasi alias rice cooker mini yang dapat menjadi andalan tanpa menghabiskan banyak ruang. Salah satunya adalah Miyako MCM 612. Tidak hanya mampu memasak nasi, rice cooker mini ini telah dilengkapi dengan berbagai fungsi lain yang akan mempermudah penggunaannya di mana saja.

Selain memasak nasi, rice cooker satu ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menyajikan menu lainnya. Jadi, seperti apa spesifikasi dan keunggulan produk satu ini untuk membuat aktivitas memasak nasi menjadi lebih mudah? Simak pada ulasan berikut ini.

Baca Juga: Kanim Ngurah Rai Meringkus Buronan Interpol Rusia, Dikirimi 4000 Dollar AS Setiap Bulan


Miyako MCM 612, Rice Cooker Mini Serba Bisa

Berbicara mengenai rice cooker dengan ukuran mini yang handal dan mempunyai banyak fungsi, Miyako MCM 612 bisa menjadi pilihan yang sangat baik. Miyako MCM 612 merupakan alat penanak nasi tipe 3 in 1 yang tidak hanya bisa Anda gunakan untuk memasak, tetapi juga mengukus, dan menghangatkan makanan.

Jadi, jika Anda ingin menyiapkan hidangan utama sekaligus dengan menggunakan alat ini, hasilnya tetap lezat dan ruangan akan tetap nyaman. Biasanya, penghuni kos lebih sering membeli hidangan siap saji karena malas memasak, baik sayur maupun lauknya. Nah, Miyako MCM 612 menjadi peranti yang sangat cocok karena dapat membantu Anda menghangatkan makanan agar tetap segar dalam waktu yang lebih lama.

Dengan demikian, kapan pun Anda ingin menikmatinya, rasa dan teksturnya tetap terjaga dengan baik. Tidak hanya itu, nasi yang Anda masak dengan menggunakan rice cooker ini juga tetap nikmat dan lezat dalam jangka waktu yang lebih lama, sehingga Anda tidak perlu sering memasak nasi setiap hari.

Baca Juga: 5 Hari Dicari 2 ABK Loncat ke Laut di Tanjung Benoa Bali, Ternyata Posisi di Jakarta, Begini Ceritanya

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah