8 Drama Korea Daebak Netflix, Menarik dari Berbagai Genre: 'The Glory' Salah Satunya

- 27 Oktober 2023, 18:46 WIB
Ceritakan kisah akhir Dong Eun (Song Hye Kyo), berikut link nonton dan download drama Korea The Glory Season 2 sub Indo.
Ceritakan kisah akhir Dong Eun (Song Hye Kyo), berikut link nonton dan download drama Korea The Glory Season 2 sub Indo. /Instagram/ @netflixid/

INDOBALINEWS – Masyarakat Asia termasuk Indonesia, banyak yang menyukai drama dari Korea Selatan sebagai hiburan. Selain dimanjakan oleh ketampanan dan kecantikan para karakternya, jalan ceritanya juga tidak kalah menarik.

Selain itu, drama yang sering disebut K-drama ini juga memiliki banyak genre yang diangkat. Kualitas gambar yang dihasilkan pun tidak mengecewakan mata penonton. Sehingga, penggemar dari K-drama ini semakin banyak penikmatnya.

Platform Netflix pada laman resminya juga meraih banyak penonton melalui K-drama yang diproduksinya. Apakah drama favorit kalian masuk kategori ini? Berikut 8 K-drama yang menarik untuk ditonton menurut tudum dari netflix dikutip, Jumat, 28 Oktober 2023:

Baca Juga: Visa Kamu Ditolak? Simak 5 Alasan Permohonan Visa Kamu Tak Disetujui

1. The Glory 

Drama yang satu ini mengangkat tentang tema balas dendam. Hal ini bermula dari siswi bernama Moon Dong-eun yang mengalami kasus perundungan semasa SMA. Pada usia 30an, dia melaksanakan rencana balas dendam yang telah dirancang selama bertahun-tahun lamanya.

Drama ini menyentuh emosi dan menarik penontonnya untuk terus penasaran. Pemeran utamanya sendiri dimainkan oleh artis kawakan Song Hye-kyo dan Lee Do-Hyun sebagai lawan mainnya.

2. D.P.

K-drama lovers pasti tidak asing dengan budaya wajib militer negara asal drama ini. D.P. diadaptasi dari webtoon Dog’s Day oleh Kim Bo-tong. Drama ini mengisahkan tentang prajurit yang Ahn Jun-ho dan Kopral Han Ho-yeol yang ditempatkan di bawah unit Deserter Pursuit militer Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x