7 Langkah Mudah Facial di Rumah, Coba Yuk!

- 6 November 2023, 12:23 WIB
Ilustrasi rekomendasi facial wash yang cocok untuk remaja dengan harga dibawah Rp50 ribu
Ilustrasi rekomendasi facial wash yang cocok untuk remaja dengan harga dibawah Rp50 ribu /pexels.com/Karolina Grabowska/

 

INDOBALINEWS - Facial adalah rangkaian perawatan kulit untuk wajah termasuk uap, pengelupasan kulit(fisik dan kimia) ekstraksi, krim, losion, masker wajah, pengelupasan kulit, dsn pijat. Biasanya dilakukan di salon kecantikan namun juga merupakan perawatan spa yang umum.

Mereka digunakan untuk kesehatan kulit secara umum dan juga untuk kondisi kulit secara umum. Mereka digunakan untuk kesehatan kulit secara umum dan juga untuk kondisi kulit tertentu.

Jenis perawatan wajah antara lain perawatan wajah Eropa, perawatan wajah terapi cahaya LED hidrafasial, dan perawatan wajah mini.

Baca Juga: Training Centre Bali United Jadi Pusat Latihan Peserta Piala Dunia U17, Ini Respon Stefano Cugurra

Masker wajah

Ada berbagai jenis masker misalnya tanah liat, kaktus, mentimun untuk berbagai tujuan membersihkan secara mendalam dengan menembus pori-pori menyembuhkan bekas jerawat atau hiperpigmentasi, mencerahkan.

Masker wajah juga mengatasi anti penuaan, jerawat, keriput, kantung mata, kelopak mata kendur, lingkaran hitam, bengkak dan banyak lagi.

Dilansir dari berbagai sumber terkait tujuh langkah mudah facial di rumah sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah