Pianis Joey Alexander si 'Bocah Ajaib' Gelar Konser di Bali Pertengahan September 2023

- 5 September 2023, 19:37 WIB
Pianis Joey Alexander
Pianis Joey Alexander /Dita Nilan Karlasari/Antara Pamela Sakina

INDOBALINEWS - Joey Alexander akan menggelar konser trio musikal "Joey Alexander & Friends" pada 15 dan 16 September 2023 di Plumeria Grand Ballroom, Padma Resort Legian, Bali.

Pianis yang sempat dijuluki di "bocah ajaib" karena kehebatannya bermusik ini mengaku konser di Tanah Air menjadi istimewa. Meski kerap berkeliling dunia untuk tampil di depan banyak, tetapi konser di tanah kelahirannya menjadi yang sangat spesial.

"Tetapi ada perasaan spesial untuk berkesempatan tampil dan disambut di tempat lahir aku, yaitu Bali, sangat menyenangkan. Saya sangat antusias untuk mempersembahkan lagu-lagu orisinal dan populer dari album-album saya sebelumnya kepada para pecinta musik, di Bali. Sampai jumpa di Padma Resort Legian," ujarnya di Kuta Selasa 5 September 2023 dilansir dari Antara.

Baca Juga: WN Korea Tewas Terjatuh Saat Bermain Paragliding Lantaran Faktor Cuaca, Sempat Mendarat Dengan Selamat

Lebih lanjut dikatakannya, Jazz memberi harapan masa depan dan ia berharap selalu ada panggung sehingga jazz makin digemari. "Ini yang kedua saya tampil di Bali, sebelumnya di Canggu," kata Joey.

 

Pianis jazz kelahiran Bali pada 20 tahun yang lalu ini dengan kepiawaiannya telah membawanya untuk tampil dan sempat menunjukkan bakatnya di The US White House, dalam penampilannya untuk Presiden Barack Obama. Selain itu menghibur penonton global melalui siaran langsung dari Lincoln Center.

Joey merupakan musisi Indonesia pertama yang berulang kali meraih posisi dalam Billboard’s Top 200 dan tiga kali dinominasikan dalam Grammy Award. Selama 10 tahun terakhir di Amerika Serikat, Joey juga telah berhasil merekam enam album karyanya sendiri.

Baca Juga: Ungkap Kasus Lift Maut Ubud, Polda Bali Libatkan Tim Ahli Tekhnik Unud

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x