Konser Coldplay di Jakarta: Ini Momen Chris Martin Kasih Pantun dan Pinjam Dulu Seratus Buat Penonton Riuh

- 16 November 2023, 10:36 WIB
Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023). (ANTARA/Pamela Sakina)
Konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11/2023). (ANTARA/Pamela Sakina) /

INDOBALINEWS - Grup band asal Inggris, Coldplay sukses menggoyang masyarakat Indonesia saat konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam.

Para fans yang telah menanti kedatangan Coldplay usai menunggu selama lebih dari dua dekade itu pun dengan kompak tak henti bernyanyi pada setiap lantunan lagu yang dibawakan.

Band yang digawangi Chris Martin (vokal, gitar, piano), Guy Berryman (bass), Jonny Buckland (lead guitar) dan Will Champion (drum) itu tampil spektakuler selama lebih dari dua jam membawakan sekitar 25 lagu terpopulernya.

Baca Juga: Konser Coldplay di Jakarta: Chris Martin Janji Datang Lagi ke Indonesia

Dalam konser tersebut juga tak lepas dari momen lucu yang tak bisa dilupakan oleh para penonton. Dalam suatu momen, Chris Martin tidak hanya bernyanyi, namun juga memberikan pantun untuk menyapa para penonton. Selain itu, Chris Martin juga memberi pantun "pinjam dulu seratus" yang viral di Indonesia.

"Hari Selasa ujian fisika, biar belajar biar lulus. Apa kabar kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus," ujar Chris Martin sembari memainkan piano di atas panggung, dilansir Antara, Kamis 16 November 2023.

Momen itu pun disambut dengan semangat oleh para penonton dengan menyebutkan kata "cakep". Usai pantun itu selesai, penonton pun sontak kompak memberikan respon pantun itu dengan tertawa.

Baca Juga: Konser Coldplay di Jakarta: Chris Martin Janji Datang Lagi ke Indonesia

"Jalan kaki sampai Senayan, siap-siap membeli buku. Jakartaku kota Impian, Coldplay is here for you," kata Martin.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x