Back to December, Merayakan Penyesalan Bersama Taylor Swift

- 2 Desember 2023, 10:58 WIB
Taylor Swift beberapa tahun belakangan menjadi tokoh favorit berbagai perguruan tinggi di Amerika Serikat untuk dijadikan mata kuliah.
Taylor Swift beberapa tahun belakangan menjadi tokoh favorit berbagai perguruan tinggi di Amerika Serikat untuk dijadikan mata kuliah. /Instagram @taylorswift

INDOBALINEWS - Tak terasa kini kita telah berada di penghujung tahun 2023. Biasanya di akhir tahun seperti sekarang adalah saat yang tepat untuk merefleksikan diri atas apa yang terjadi di sepanjang tahun.

Di akhir tahun seperti sekarang, banyak warganet yang flashback dengan apa yang terjadi satu tahun ke belakang, termasuk penyesalan-penyesalan yang ada. Hal ini juga menjadi salah satu alasan Diva Internasional, Taylor Swift, membuat salah satu hitsnya, Back to December.

Secara garis besar, Back to December karya Taylor Swift mengusung musik ballad dengan kombinasi pop dan musik country ala Amerika Serikat. Lagu ini dirilis 2010 lewat album Speak Now.

Baca Juga: Keberuntungan Asmara Aries, Taurus dan Gemini, Simak Ramalan Zodiak Sabtu, 2 Desember 2023

Lirik Back to December bercerita tentang penyesalan dan permohonan maaf untuk sang mantan kekasih. Setelah perilisannya, lagu ini langsung menduduki nomor enam di Billboard Hot 100 AS dan nomor tiga di tangga lagu Hot Country Song. Lagu Back to December juga mendapatkan double platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA).

Baca Juga: Memaknai Upacara Metatah Massal, Bentuk Implementasi Gotong Royong

Baca Juga: Keberuntungan Asmara Capricorn, Aquarius dan Pisces Simak Ramalan Zodiak Jumat, 1 Desember 2023

Berikut ini adalah lirik Back to December karya Taylor Swift.

I'm so glad you made time to see me
How's life, tell me how's your family?
I haven't seen them in a while
You've been good, busier then ever
We small talk, work and the weather
Your guard is up and I know why

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x