Bikin Body Wash Sendiri di Rumah Yuk!

- 27 Desember 2023, 15:01 WIB
ilustrasi mandi
ilustrasi mandi /Freepik/roserodionova

 

INDOBALINEWS - Sesuai namanya body wash memang paling tepat digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit tubuh. Namun ada kalanya cairan body wash juga bisa membersihkan kulit wajah dengan ketentuan tersendiri semisal direkomendasikan di sampul produk. Karena umumnya body wash diformulasikan dengan bahan yang aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Sementara body wash merupakan sabun mandi dengan tekstur yang ringan dan mampu menghidrasi serta melembapkan kulit dengan baik.

Jika tak ada rekomendasi dari produsen maka Body wash sebaiknya tidak disarankan untuk digunakan di wajah karena kulit wajah cenderung lebih tipis dibandingkan kulit bagian tubuh lainnya. Formulasi dan komposisi di dalam sabunnya tentunya akan berbeda.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Bisa Cuan Besar Jika Lepas Alexis Sanchez Gabung Al Ittihad

Saat mandi disarankan untuk menggunakan body wash secukupnya dengan memggunakan wash lap atau shower puff dan gosokkan ke seluruh tubuh hingga berbusa.

Kandungan minyaknya dapat membantu memyegarkan kembali aliran darah dan membantu menyegarkan kembali aliran darah dan membantu menghilangkan rasa lelah dan stress.

Baca Juga: Update Harga Sembako Rabu 27 Desember 2023, Harga Cabai Rawit Turun Dibawah Rp80 Ribu

Dilansir dari berbagai sumber terkait
Bikin 'body wash' sendiri dirumah sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x