Sensasi Mandi Sekaligus Perawatan di Rumah Saja, Coba Mandi dengan 7 Bahan Ini!

- 3 November 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi mandi.
Ilustrasi mandi. /Freepik @jcomp/

 

 

INDOBALINEWS - Mandi adalah aktivitas membasuh tubuh dari kepala sampai kaki dengan cairan biasanya menggunakan air laut, larutan encer atau dengan merendam tubuh di dalam air.

Aktivitas ini dapat dilakukan dengan tujuan kebersihan pribadi, ritual keagamaan atau tujuan terapeutik. Istilah ini juga diterapkan untuk mandi matahari dan mandi laut yang hanya dilakukan untuk rekreasi, bukan untuk membersihkan diri.

Mandi dapat dilakukan dalm situasi apa saja asalkan ada air, mulai dari yang hangat hingga dingin. Mandi bisa dilakukan di bak mandi, pancuran atau bisa juga ditempat terbuka seperti sungai, danau, telaga, laut, dan sumber air lainnya.

Baca Juga: Santai Saja Virgo! Kisah Cinta Cancer dan Leo, Simak Ramalan Zodiak Jumat, 3 November 2023

Penggunaan air untuk tujuan terapeutik dapat disebut dengan perawatan air atau hidroterapi dan kegiatan rekreasi air dikenal dengan berenang dan mendayung yang biasanya juga melibatkan cipratan air atau membasahi tubuh.

Dilansir dari berbagai sumber, artikel ini membahas sensasi mandi sekaligus perawatan di rumah saja, coba mandi dengan tujuh bahan berikut:

1. Madu

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x