Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Bisa Cuan Besar Jika Lepas Alexis Sanchez Gabung Al Ittihad

- 27 Desember 2023, 12:12 WIB
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez dikabarkan masuk daftar belanja klùb Liga Arab Saudi, Al Ittihad
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez dikabarkan masuk daftar belanja klùb Liga Arab Saudi, Al Ittihad /Instagram @official_alexis1

INDOBALINEWS - Klub kaya raya Liga Arab Saudi, Al Ittihad dikabarkan ingin mendatangkan Alexis Sanchez di bursa transfer pemain. Inter Milan bisa cuan besar jika melepas Sanchez ke Al Ittihad.

Alexis Sanchez dikabarkan akan pindah ke Liga Arab Saudi pada bursa transfer pemain mendatang.

Al Ittihad menjadi klub yang diperkirakan akan aktif menyambut bintang Inter Milan tersebut, karena salah satu klub Arab ini lebih memilih mendatangkan pemain asal Eropa.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Barcelona dan Inter Milan Saling Sikut Incar Striker Masa Depan Swedia Lucas Bergvall

Sebelumnya klub ini sudah memiliki Fabinho, N'Golo Kante, Felippe dan Karim Benzema. Itulah mengapa Al-Ittihad dikabarkan siap memberikan tawaran menarik untuk penyerang asal Chile tersebut.

Dilansir dari Football Italia, pelatih Al-Ittihad Marcelo Gallardo yang mengambil alih tim bulan lalu tertarik merekrut Sanchez.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juventus Diobok Obok, Liverpool, Tottenham hingga Arsenal Berebut Federico Chiesa

Gallardo tertarik mendatangkan mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Pasalnya, Al-Ittihad saat ini sedang tertinggal di Liga Arab Saudi 2023/2024.

Al Ittihad berada di peringkat keenam dengan 28 poin setelah 17 pertandingan, tertinggal 22 poin dari pemimpin klasemen Al Hilal dan 12 poin di belakang peringkat kedua Al Nasr yang dipimpin Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x