Tampilan Rumah Baru di Tahun 2024, Bersihkan Tembok Kotor dengan Mudah Pakai 4 Barang Ini!

- 28 Desember 2023, 15:24 WIB
Ilustrasi. Cara menghilangkan noda di dinding rumah.
Ilustrasi. Cara menghilangkan noda di dinding rumah. /Unsplash/Samantha Gades//

INDOBALINEWS - Momen tahun baru tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi setiap orang. Salah satunya yaitu membersihkan rumah agar terlihat berbeda di tahun 2024.

Membersihkan rumah merupakan salah satu hal yang seringkali menjadi pekerjaan rumah yang rutin dilakukan. Namun, dindin kotor yang membandel seringkali menjadi pekerjaan yang sulit dilakukan.

Terutama bagi keluarga yang memiliki anak kecil. Pastinya anak kecil akan sering bermain dan bahkan mencoret-coret tembok.

Baca Juga: Sepatu Kets Putih Anda Kotor? Ini Trik Asik Mencucinya Bisa Anda Praktikkan di Rumah

Jika dinding tembok Anda mulai kusam Anda bisa mulai membersihkannya dengan menggunakan sabun cuci piring dan spons bahkan juga bisa memanfaatkan soda kue untuk membersihkan noda pada dinding dan tembok Anda.

Anda panik jika Ada noda jamur pada dinding tembok rumah Anda jangan panik lagi begiji cara membersihkannya campurkanlah satu cangkir atau 30 ml pemutih dan sabun ke dalam empat liter air. Setelah itu gosoklah permukaan tembok yang berjamur hingga bersih.

Jika terkena coretan spidol di dinding Anda bisa mengoleskan pasta gigi diamkan sekitar 5-10 menit. Lalu gosok coretan spidol dengan kain. Gunakan gerakan memutar untuk membantu mengangkat noda dari dinding.

Baca Juga: Ini Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan hanya Dari Rumah, Klik 7 Aplikasi Penghasil Uang Ini

Baca Juga: Bikin Body Wash Sendiri di Rumah Yuk!

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x