Lagi Rame Lucu Banget, Tonton Bunda Corla VS Rohingya!

- 30 Desember 2023, 12:12 WIB
Bunda Corla.
Bunda Corla. /Instagram @corla_2 /

INDOBALINEWS - Bunda Corla mempunyai nama lengkap Cyntia Corla Pricillia. Ia lahir di Medan pada 9 September 1974. Bunda Corla juga mempunyai panggilan spesial yakni 'Ratu Jreng' ia juga sempat dijuluki bunda pemersatu bangsa karena semua kalangan sangat menikmati aksi-aksi kocak Bunda Corla saat lalukan live streaming di Instagram.

Bunda Corla memiliki nama panjang Cyntia Corla Pricillia ini berusia 48 tahun. Wanita kelahiran 4 Juli 1974 juga populer dengan nama 'Ratu Jreng' julukannya ini berkat aksi livenya yang penuh euforia.

Bunda Corla terkenal karena ceplas- ceplos dan apa adanya saat melakukan Live IG. Bunda Corla juga tidak jaim. Ia juga kerap membalas atau menjawab pertanyaan warganet dengan perkataan yang 'out of the box' bahkan kadang juga vulgar.

Baca Juga: Ada Kesempatan Aquarius! Bagaimana Capricorn dan Pisces? Cek Ramalan Asmara Zodiak, Sabtu 30 Desember 2023

Selain itu Bunda Corla kini sudah memiliki rumah baru di Jerman sehingga dirinya berencana untuk menempati rumah itu sekitar tiga sampai empat tahun. Prinsip bunda selagi masih betah di Jerman dengan rumah yang baru bisa dibilang mungkin memakam waktu yang lama sekitar tiga hingga empat tahun lagi.

Dilansir dari Akun Tik-Tok :@aris.mansyah25 memiliki pengikut sebanyak 23,9 rb dan disukai sebanyak 520,9rbterkait: Agar tidak naik tensi membaca berita Rohingya tonton Bunda Corla VS Rohingya tonton deh lucu banget sebagai berikut:

Baca Juga: Ini Penyebab Macet Parah Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali yang Viral Wisatawan Asing Jalan Kaki Ke Bandara

Video lucu Bunda Corla bicara sambil mempergakan kelakuan Rohingnya yang minta tambah nasi serunya "Coba seandainya aku ya lagi kelaparan seperti itu diberi makan sama orang Aceh tidak akan pegang perut minta tambah nasi lagi persis Bunda Corla memperagakan gayanya lalu ujarnya lagi "Tak sadar diri kau" lalu katanya lagi "aku aja pulang kerja kelaparan loh" lalu ia celetuk lagi "kan gua gitu-gitu sambil memperagakan aksi orang Rohingya yang minta tambah nasi "Anda pikir seperti nunggu buah jatuh dari pohon hah makan kelapa sono!". Kata Bunda Corla lagi.

Lalu bunda corla berkata lagi " Kalau depan aku dia begitu-begitu ? Tidak cukup beri buah kelapa nih makan suruh makan kelapa suruh makan kelapa biar kenyang gerogotin tuh kelapa," ujarnya lagi.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: TikTok @aris.mansyah25


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah