25 Tahun Acer Indonesia, Komitmen Peduli Lingkungan dan Layanan Terbaik

- 16 Februari 2024, 23:03 WIB
Ilustrasi Acer yang hadirkan produk ramah lingkungan.
Ilustrasi Acer yang hadirkan produk ramah lingkungan. /Dok Maya

INDOBALINEWS - Acer Indonesia kini genap hadir selama 25 tahun. Mengambil tema “Acer 25 Tahun, Cerita Kita", Acer Indonesia terus berkomitmen berikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan produk-produk ramah lingkungan.

25 tahun Acer Indonesia akan dirangkai dengan berbagai kegiatan dimulai pada 8 Juli 2024 mendatang.

Acer Indonesia terus berkomitmen mempersembahkan perjalanan inovasi yang konsisten dan terus menerus menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan di Indonesia. 

Baca Juga: Update Real Count KPU Pilpres Pemilu 2024: Prabowo Masih Unggul dengan 57,06 persen Ganjar Ketiga

Dengan komitmen yang tak tergoyahkan, Acer telah menjadi mitra teknologi dan gaya hidup bagi individu, institusi, bisnis, hingga pemerintahan di Tanah Air.  Perjalanan 25 tahun Acer di Indonesia tidak hanya ditandai dengan inovasi produk unggulan, tapi juga dengan komitmen kuat terhadap pembangunan bangsa. 

“Acer 25 Tahun, Cerita Kita” ini menggambarkan perjalanan inovasi Acer bersama seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Terima kasih kepada mitra bisnis dan pelanggan setia Acer atas kepercayaan dan inspirasi yang telah diberikan, untuk menjadikan Acer Indonesia sebagai mitra teknologi Anda," ungkap Leny Ng, Chief Operating Officer, Acer Indonesia dalam pernyataan resminya yang dilansir Jumat 16 Februari 2024.

Baca Juga: Hyundai Optimis Creta Alpha Mampu Menjawab Kebutuhan Konsumen di Bali

Melalui kehadiran Acer Manufacturing Indonesia dan berbagai inisiatif sosial seperti Predator League, Acer Edu Summit, dan Acer Smart School Awards, Acer telah menjadi bagian penting dalam memajukan industri dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Dengan dukungan dari Acer Manufacturing Indonesia yang telah beroperasi selama 12 tahun dan telah memenuhi standar internasional, Acer dapat memastikan konsistensi dan kualitas tinggi dalam seua produknya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x