Hyundai Optimis Creta Alpha Mampu Menjawab Kebutuhan Konsumen di Bali

- 16 Februari 2024, 20:48 WIB
Peluncuran Creta Alpha di Hyundai Sunset Road Kamis 15 Februari 2024.
Peluncuran Creta Alpha di Hyundai Sunset Road Kamis 15 Februari 2024. /Dok Full

INDOBALINEWS - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi merilis edisi terbaru dari Hyundai CRETA, yakni CRETA Alpha, dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta dan di beberapa kota secara serentak termasuk di Bali Kamis 15 Februari 2024.

Menurut Ridwan Qisty, Sales Operation Area Manager PT Hyundai Motors Indonesia, CRETA Alpha membawa semangat “Say No to Ordinary”.

Kehadiran CRETA Alpha menjadi jawaban HMID dalam memenuhi permintaan dari konsumen terhadap Hyundai CRETA sejak pertama kali diluncurkan pada 2021 lalu.

Baca Juga: Update Real Count KPU Pilpres Pemilu 2024: Prabowo Masih Unggul dengan 57,06 persen Ganjar Ketiga

"Hyundai CRETA Alpha hadir mengusung desain eksterior serta interior yang terbarukan sehingga memberikan tampilan gagah dan elegan, ujar Ridwan saat acara peluncuran Creta Alpha di Hyundai Show Room Sunset Road Kuta Bali Kamis 15 Februari 2024.

Lebih lanjut dikatakannya CRETA Alpha menegaskan posisi Hyundai CRETA sebagai lini Sport Utility Vehicle (SUV) andal, stylish, serta menarik perhatian di jalan sehingga cocok untuk menemani pengguna dalam menjalani mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jauh ke luar kota.

Di kesempatan yang sama, Budi Manulang, Branch Manager Hyundai mengatakan peluncuran CRETA Alpha ini sekaligus mencerminkan semangat dan antusiasme kami dalam memasuki 2024 dengan lebih banyak penawaran terbaik bagi konsumen.

Baca Juga: Okupansi Hotel Saat Libur Imlek dan Isra Mi'raj Capai 80 Persen

Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan yang
mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. "Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan edisi terbaru Hyundai CRETA, yakni CRETA Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya dilengkapi desain modern dan fitur-fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya," ujar Budi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x