Turnamen Mobile Legends: Tim Mana Saja yang akan Bertanding

- 17 Februari 2024, 23:13 WIB
Ilustrasi Roster RRQ Hoshi.
Ilustrasi Roster RRQ Hoshi. /

INDOBALINEWS - Musim baru MPL Indonesia (MPL ID) telah tiba! MPL Season 13 siap memanjakan para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dengan pertandingan yang lebih seru dan kompetitif.

Pertarungan sengit para tim terbaik akan tersaji di MPL Arena, Jakarta pada 8 Maret mendatang. Musim baru MPL Indonesia (MPL ID) telah dimulai, dan para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di seluruh Indonesia sangat antusias menyambut MPL Season 13. Turnamen ini menjanjikan pertarungan seru dan kompetitif antara beberapa tim terbaik di dunia MLBB.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Italia Verona vs Juventus, Hanya di Vidio, Minggu 18 Februari 2024

Berikut adalah daftar 9 tim yang akan bertanding di MPL Season 13:

1. RRQ Hoshi
2. EVOS Legends
3. BTR Alpha
4. ONIC Esports
5. Geek Fam ID
6. Alter Ego
7. Aura Fire
8. Rebellion Zion
9. Dewa United

Kehadiran tim-tim ini menambah daya tarik turnamen, karena setiap tim memiliki sejarah dan prestasi yang berbeda-beda. Mereka akan berkompetisi selama 8 minggu di babak Regular Season untuk memperebutkan 6 tiket ke babak Playoff.

Baca Juga: Jelang Nyepi, 160 Ogoh Ogoh Mulai DInilai dalam Kesanga Fest 2024

Dalam struktur kompetisi MPL Season 13, dua tim teratas dari klasemen Regular Season akan langsung lolos ke Upper Bracket di babak Playoff, sementara empat tim lainnya akan berjuang di Lower Bracket untuk merebut dua tiket tersisa ke Upper Bracket.

Antusiasme para penggemar juga terpancar dari persiapan yang dilakukan oleh masing-masing tim. Latihan keras, pembenahan strategi, dan perekrutan pemain baru menjadi fokus utama bagi tim-tim tersebut. Para pemain juga berusaha untuk menjaga performa terbaik mereka demi meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: MPL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x