Link Live Streaming Nonton Liga Italia Verona vs Juventus, Hanya di Vidio, Minggu 18 Februari 2024

- 17 Februari 2024, 22:40 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia Verona vs Juventus, Hanya di Vidio, Minggu 18 Februari 2024, kickoff pukul 00.00 WIB
Link Live Streaming Nonton Liga Italia Verona vs Juventus, Hanya di Vidio, Minggu 18 Februari 2024, kickoff pukul 00.00 WIB /Instagram @juventus

INDOBALINEWS - Link Live Streaming Nonton Liga Italia Verona vs Juventus, Hanya di Vidio, Minggu 18 Februari 2024.

Verona vs Juventus akan berhadap-hadapan pada pekan 25 Serie A. Laga akan digelar di Marcantonio Bentegodi, Minggu 18 Februari 2024, kickoff pukul 00.00 WIB.

Laga Verona vs Juventus akan disiarkan secara langsung beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Liga Inggris Burnley vs Arsenal, Hanya di Vidio, Sabtu 17 Februari 2024

Link Live Streaming Nonton Liga Italia Verona vs Juventus dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia dan berita olahraga lainnya di sini.

Juventus tidak dalam kondisi terbaiknya. Setelah dikalahkan oleh rivalnya dalam perburuan scudetto musim ini, Bianconeri seperti kehilangan keseimbangan.

Baca Juga: Turnamen Mobile Legends: Dimana Venue MPL Season 13 akan Dilaksanakan?

Pada pekan sebelumnya di kompetisi Seria A, Bianconeri malah takluk dari tim papan bawah Udinese. Hasil itu membuat pasukan Massimiliano Allegri kalah dalam dua laga beruntun.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x