Ada Festival Es Teh Hingga Tanggal 3 Maret 2024. Ini Manfaat Minuman Teh

- 25 Februari 2024, 09:35 WIB
Gambar es teh yang memiliki dampak negatif bagi tubuh/freepik/racool_studio
Gambar es teh yang memiliki dampak negatif bagi tubuh/freepik/racool_studio /

INDOBALINEWS - Di banyak kota saat ini sudah lazim kita lihat booth booth yang menjual minuman es teh beragam rasa. Bahkan banyak yang berbisnis es teh dengan cara franchise.

Nah, tak lama lagi, para penggemar es teh akan mendapat wawasan baru soal minuman kesayangan ini dengan digelarnya Festival Es Teh di Bekasi Jawa Barat.

Dewan Teh Indonesia menggelar Weekend Parteas atau Festival Es Teh di Sumarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, mulai dari 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Baca Juga: Perayaan Imlek di Kawasan Heritage Denpasar Padukan Budaya Tionghoa dan Bali

Direktur Eksekutif Dewan Teh Indonesia (DTI) Hary Hendrato menyampaikan bahwa acara yang mencakup kompetisi penyajian es teh itu merupakan bagian dari kampanye untuk mengajak masyarakat minum teh.

"Seperti diketahui akhir-akhir ini banyak menjamur booth es teh di daerah. Kami menyambut gembira bahwa konsumen saat ini mulai gemar minuman teh," katanya sebagaimana dikutip dalam siaran pers DTI di Jakarta, Sabtu24 Februari 2024 dilansir dari Antara.

"Teh tidak sekedar minuman penyegar. Di dalam teh terdapat manfaat yang besar bagi kesehatan manusia, seperti dapat mencegah diabetes, kanker, dan juga baik untuk diet," katanya.

Baca Juga: Korban Kasus Jaringan Internasional Video Bokep Anak, KemenPPPA Pastikan Beri Pendampingan

Hary menyampaikan bahwa DTI mengadakan pelatihan mengenai penyajian teh sesuai dengan standar teh Indonesia guna mendukung upaya pengembangan usaha penjualan teh.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x