4 Fakta FiIm 'Vina Sebelum 7 Hari'

- 7 Mei 2024, 15:05 WIB
Sinopsis film Vina Sebelum 7 Hari diangkat dari kisah nyata
Sinopsis film Vina Sebelum 7 Hari diangkat dari kisah nyata /ikerpux/Instagram/filmvina

 

INDOBALINEWS - Perfilman Indonesia kini tengah dibanjiri film bergenre horor. Salah satu film yang menarik perhatian penonton adalah film berjudul Vina Sebelum 7 Hari.

Film tersebut akan segera liris tepatnya pada tanggal 8 Mei 2024. Trailer resminya pun dapat diakses di akun Youtube resmi Dee Company.

Film ini menceritakan bagaiman kisah seorang remaja bernama Vina yang meninggal karena insiden tragis. Dirinya dengan pacarnya yang bernama Eky dianggap meninggal karena tabrak lari. Namun ternyata, mereka berdua meninggal akibat tindakan keji 12 orang geng motor. Hal itu terungkap karena kejadian mistis dimana sahabat VIna kesurupan arwah Vina.

Baca Juga: Jadwal Tahapan Pilkada Serentak 2024

Berikut empat fakta menarik berkaitan dengan film Vina:

1. Berlatar berlakang kisah nyata di tahun 2016
Kasus ini viral pada tahun tersebut dimana terdapat video tentang sahabatnya, LN mengalami kesurupan. Arwah Vina yang menceritakan apa yang terjadi di balik kematiannya. Hingga ayahnya, Wasnadi juga mengiyakan suara dari video tersebut memanglah mirip suara asli Vina.

2. Respon pro dan kontra dari film ini
Respon masyrakat terbagi menjadi dua, ada beberapa yang tidak sabar menunggu film tersebut rilis. Namun, adapula yang berpendapat bahwa film Vina ini tidak menghormati adanya keluarga yang ditinggalkan. Tetapi, dari pihak produksi enyangkal bahwa film ini sudah mengantongi izin dari para pihak keluarga dari mendiang.

3. Suara Vina yang asli akan ada di dalam film
Suara Vina yang viral tahun 2016, akan dijadikan sebagai bahan produksi film nanti. Dari pihak produksi juga memberikan spoiler bahwa ada kronologi fakta lain yang akan diungkapan di filmnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah