Nantikan Film '365 Days with Arjuna' dengan Vibes Bali: Kisah Hopeless Love Menjelma Menjadi Cinta Sejati

- 22 Maret 2024, 22:29 WIB
PAra pemain tokoh utama di Film '365 Days with Arjuna' garapan KG Pictures yang memulai syuting perdana di Museum Blanco Ubud Bali Jumat 22 Maret 2024.
PAra pemain tokoh utama di Film '365 Days with Arjuna' garapan KG Pictures yang memulai syuting perdana di Museum Blanco Ubud Bali Jumat 22 Maret 2024. /Shira Indobalinews

INDOBALINEWS - Tak seperti kebanyakan film drama yang berkisah cinta anak muda lainnya yang mengambil setting anak sekolah, film anya garapan KG Pictures ini lebih memilih lokasi lokasi unik untuk menggambarkan perjalanan perasaan dua insan.

Diberi tajuk "365 with Arjuna" yang digarap sutradara bertangan dingin Eman Pradipta, film ini memilih vibe Bali yang kental dengan keindahan seni dan pantainya untuk mengungkapkan bahwa cinta itu bisa membawa perubahan baik, memberi kekuatan dan cinta juga bisa menjadi obat.

Seperti yang dikatakan oleh salah sejumlah pemainnya yang tengah syuting perdana di Bali bahwa cerita film yang diproduseri oleh Benny Rahmadani ini betul betul menyentuh dan menguras perasaan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Dirumorkan Incar Bek PSM Makassar Ini

PAra pemain '365 Days with Arjuna' bersama sutradara dan Executive Producer saat bincang dengan media di syuting perdana di Museum Blanco Ubud, Jumat 22 Maret 2024.
PAra pemain '365 Days with Arjuna' bersama sutradara dan Executive Producer saat bincang dengan media di syuting perdana di Museum Blanco Ubud, Jumat 22 Maret 2024. Shira Indobalinews

Bahkan 2 bintang yang menjadi pemeran utamanya Sandrinna Michelle yang memerankan tokoh Inara dan Junior Robert, berkali kali mengeluarkan air mata saat baru membaca skenario film.

Hal ini diakui baik oleh Sandrinna juga Junior serta Brandon Salim yang berperan sebagai Nolan. "Kami baper baca skenarionya, tentang hopeless love yang akhirnya dapat terlihat cinta sejati, ketika seseorang dengan banyak kekurangan tetap dipilih oleh orang yang dicintainya," ujar Brandon di sela-sela syuting perdananya di Museum Blanco Ubud Jumat 22 Maret 2024.

Baca Juga: Lagi Hits! Lirik Lagu 'Wide Awake'; Katy Perry

Cewek "Aneh" yang Suka Memandang Lembayung Senja

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x