Konser Coldplay Ternodai Tiket Online Palsu, Siapa yang Salah?

- 16 November 2023, 18:13 WIB
Ilustrasi konser Coldplay. Sejumlah penonton kecewa karena tertipu tiket onine palsu.
Ilustrasi konser Coldplay. Sejumlah penonton kecewa karena tertipu tiket onine palsu. /Instagram @coldplay/

 

 

INDOBALINEWS - Konser Coldplay yang baru saja berlangsung pada Rabu 15 November 2023, di satu sisi berjalan sukses memuaskan sang bintang para anggota band asal Inggris yang dimotori oleh vokalis Chris Martin, juga sebagian besar penonton yang terpukau dengan penampilan panggung spektakulernya.

Namun di jagad maya sejumlah netizen mengungkapkan kekecewaannya perkara tiket online palsu yang beredar.

Dilansir dari akun Tik-Tok : @bule.wni yang memiliki pengikut sebanyak 39.5k dan disukai sebanyak 537.6k terkait Konser ColdPlay dinodai tiket palsu yang diduga dimainkan oknum panitia sebagai berikut :

"Konser Akbar Coldplay kemarin malam diwarnai kericuhan di GBK Jakarta sebab banyak penonton telah mendapatkan prank mereka datang dengan tiket ternyata palsu mereka ketika itu yang terjadi perang online tentang harga tiket mereka serabutan beli seperti kesurupan," demkian tulis bule wni dalam akunnya.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persik Kediri dan PSS Sleman Kabarnya Rebutan Sho Yamamoto dari Persebaya Surabaya

"Akhirnya kena tipu kena prank dan ketika mereka datang semalam (malam kemarin) mereka seperti kambing congek di luar dan akhirnya ribut dengan aparat kepolisian yang sebenarnya mereka polisi iti tidak memgerti apa-apa ini harusnya urusan panita".

"Kenapa di konoha harus selalu ada ricuh rusuh dan ada tipu-tipu apa tidak malu ? Banyak sekali yang palsu-palsu ada putusan palsu dari makam keluarga, ada ijazah palsu ada juga seperti bu Mega katakan jangan kita menyelenggarakan pemilu lagi dengan curang artinya pernah ada curang ini mengerikan sekali apalagi ini sebenarnya adalah hiburan semata kenapa juga ada aksi penipuan banyak sekali anak muda dan juga ibu-ibu telah kena prank tidak bisa meninton konser coldplay ini, " ujar bule wni lagi

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: tiktok @bulewni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x