'Punch' Buka Konser NCT 127 di Jakarta

- 14 Januari 2024, 06:06 WIB
NCT 127 konser di Jakarta pada 13-14 Januari 2024.
NCT 127 konser di Jakarta pada 13-14 Januari 2024. /Tangkapan layar Instagram @nct127

INDOBALINEWS - Konser ketiga grup idola K-pop NCT 127 di Jakarta berlangsung meriah dibuka dengan lagu 'Punch' pada Sabtu 13 Januari 2024.

Konser "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" malam ini menjadi kesempatan pertama para penggemar menonton penampilan solo NCT 127 sejak konser "NEO CITY: JAKARTA – THE LINK" pada 4 dan 5 November 2022.

Menyapa dalam bahasa ibu para penggemar yang didatangi menjadi salah satu hal tak terlewatkan dari sesi bincang di sela konser grup idola K-pop.

Baca Juga: Viral Kasus Dugaan Ujaran Kebencian AWK soal Hijab, Polda Bali Periksa 3 Saksi

Haechan menjadi salah satu personel yang mengucap kata itu saat tiba gilirannya berbicara pada penggemar.

"Apa kabar? Dari belakang aku dengar suara kalian luar biasa. Semuanya bisa menikmati dengan energi yang sama ya, bisa ya? Jakarta scream!," kata dia yang kemudian disambut jeritan penggemar dilansir dari Anrara.

Baca Juga: Bali United Konfirmasi akan Lawan Wakil Korea Selatan dalam Laga Persahabatan Internasional di Vietnam

Jaehyun juga mengucap kata serupa dan disambut teriakan para NCTzen menyebutnya Jamal. Mendengar itu sang penyanyi ikut menyebut nama Jamal dan mengakhiri dengan mengucap "terima kasih.

Setali tiga uang dengan kedua rekannya, Doyoung juga mengucap "apa kabar" lalu memperkenalkan dirinya dengan nama Dimas (nama Indonesia pilihan mereka agar lebih melokal) dan lagi-lagi disambut jeritan penggemar.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x