Media Asing Merasa Heran Konser Ed Sheeran di Pindah ke JIS Demi Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

- 19 Februari 2024, 13:00 WIB
Media Vietnam merasa heran lokasi konser Ed Sheeran di Jakarta dipindah ke JIS hanya demi laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Senin 19 Februari 2024
Media Vietnam merasa heran lokasi konser Ed Sheeran di Jakarta dipindah ke JIS hanya demi laga Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Senin 19 Februari 2024 /Instagram @teddysphotos

INDOBALINEWS - Lokasi konser Ed Sheeran dalam Tour Tahun 2024 di Jakarta, Indonesia resmi dipindahkan. Awalnya konser yang akan diselenggarakan pada 2 Maret 2024 itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), kemudian lokasi diubah ke Stadion Internasional Jakarta (JIS). 

Melansir Antara pada Senin 19 Februari 2024, kabar tersebut diumumkan oleh Harry Sudarma, Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment yang menjadi promotor konser Ed Sheeran.

Baca Juga: Bima Sakti Out, Nova Arianto Isi Pos Pelatih Timnas Indonesia U16, Ini Tugas Pertamanya


Pihak promotor menjelaskan alasan pemindahan venue ke JIS ini disebabkan adanya pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 di SUGBK dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

“Kami menyadari pentingnya pertandingan sepak bola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional,” kata Harry.

Usai pihak promotor mengumumkan lokasi konser Ed Sheeran di Jakarta dipindah ke JIS, sontak saja hal tersebut menjadi sorotan media asing.

Baca Juga: Liga 1: Bek Bali United Elias Dolah Puji Kualitas Asnawi Mangkualam, Doakan Sukses bersama Port FC


Media Vietnam Tin The Tao bahkan merasa heran pemindahan lokasi tersebut dilakukan semata agar Timnas Indonesia bisa menjamu Vietnam di GBK dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Melansir akun instagram @gondes.football, Senin 19 Februari 2024, dalam artikelnya Tin The Thao menulis "Gara-gara Vietnam, Timnas Indonesia Bikin Geger Ed Sheeran". 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA Instagram @gondesfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x