Serem! Traiiler Film 'Sakaratul Maut' Sudah Beredar

- 27 Juni 2024, 21:43 WIB
Official poster film horor Sakaratul Maut
Official poster film horor Sakaratul Maut /Moviezy

INDOBALINEWS - Rumah produksi Rapi Films kembali akan merilis film horor dan kali ini berjudul "Sakaratul Maut"

Film horor terbaru yang disutradara Sidharta Tata ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 1 Agustus 2024.

Menurut Sidharta film ini tak hanya berfokus pada horor saja tetapi juga dijalin dengan cerita konflik internal sebuah keluarga.

“Film Sakaratul Maut ini berbeda dengan film-film saya sebelumnya. Di film ini, selain bermain sesuatu yang sifatnya horor dan menyeramkan, saya juga bermain dengan konflik internal yang terjadi dalam sebuah keluarga,” kata Sidharta Tata dalam pernyataan resminya Kamis 27 juni 2024.

Baca Juga: Gut Bacteria May Be a Hidden Tool for Managing Stress  

Menariknya, konflik soal warisan juga dihadirkan dalam film ini. Sidharta juga mencoba hadirkan kejutan-kejutan horor yang belum pernah dilakukannya.

Trailer film “Sakaratul Maut” dibuka dengan adegan Retno (Indah Permatasari) tengah berusaha membelah kerumunan dan berlari ke arah Pak Wiryo (Jose Rizal Manua) yang tergeletak di jalan karena kecelakaan.

Kemudian, adegan berlanjut dengan beragam masalah yang terjadi pada orang-orang di sekitar Pak Wiryo. Mulai dari Wati (Della Dartyan) yang terpaksa memulangkan Pak Wiryo ke rumah untuk dirawat hingga konfliknya dengan Tarjo (Aksara Dena) dan ibunya (Maryam Supraba).

Baca Juga: Gagal Kudeta Presiden, Mantan Panglima Angkatan Darat Bolivia Ditangkap

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah