Tersandung Skandal Aniaya Pacar Hingga Keguguran, Toru Furuya Pengisi Suara Sabo di 'One Piece' Mundur

- 28 Juni 2024, 10:05 WIB
Ilustrasi: manga One Piece chapter 1119 kembali dirilis pada akhir Juni 2024 dan kembali libur setelah perilisan chapter 1119
Ilustrasi: manga One Piece chapter 1119 kembali dirilis pada akhir Juni 2024 dan kembali libur setelah perilisan chapter 1119 /Tangkap layar X /@_tissie

INDOBALINEWS - One Piece merupakan salah satu karya epik dalam dunia anime dan manga yang sangat terkenal sejak diluncurkan 4 Agustus 1997 lalu.

Diciptakan oleh Eiichiro Oda, kisah ini menjadi simbol dari petualangan, persahabatan, dan tekad yang tak tergoyahkan. Di cerita manga dan anime One Piece karya Eiichiro Oda, istilah One Piece merujuk pada harta karun legendaris yang terletak di Grand Line, dunia tempat kisah ini berlangsung.

Selama perjalanan mereka, tokoh utama Monkey D. Luffy dan kru bajak lautnya mengarungi lautan berbahaya menghadapi berbagai tantangan dan musuh. Mereka mencari One Piece tak hanya untuk kekayaan, tetapi juga karena makna yang terkandung di baliknya.

Salah satu pengisi suara One Piece untuk karakter Sabo, Toru Furuya dikabarkan mengundurkan diri dari perannya setelah tersandung skandal dengan seorang penggemarnya.

Baca Juga: Erick Thohir: Bola Itu Bulat, Jangan Kasih Kendor, Ajak Meniru Jejak Austria dan Georgia

Toru dikabarkan sempat menganiaya "pacar"-nya hingga mengalami keguguran.  Kabar ini pada 22 Mei 2024 lalu Toru diakuinya dalam sebuah laporan dari majalah Weekly Bushsin yang menyebutkan bahwa dirinya menjalin hubungan gelap dengan seorang penggemar perempuan selama 4,5 tahun.

Toru juga mengakui telah melakukan kekerasan fisik terhadap perempuan tersebut ketika tengah bertengkar yang mengakibatkan keguguran pada janinnya.

“Saya, Toru Furuya, ingin meminta maaf atas tindakan saya yang egois dan kepada banyak orang yang telah saya repotkan," kata Furuya dikutip Antara dari dari IGN pada Jumat 28 Juni 2024.

Sementara itu, agensi Aoni Production yang menaungi Toru mengeluarkan pernyataan bahwa pihaknya telah meminta Toru untuk mengundurkan diri dari dua serial anime yang diperankannya yakni "One Piece" sebagai pengisi suara Sabo dan "Detective Conan" sebagai pengisi suara Toru Amuro.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: IGN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah