2 Poster Film 'Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet' Tampil Penuh Warna

- 1 Juni 2024, 09:17 WIB
Film animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" siap tayang mulai 27 Juni.
Film animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" siap tayang mulai 27 Juni. /Falcon Pictures/

INDOBALINEWS - Dua poster film "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" tampil penuh warna yang diliris Rumah produksi Falcon Pictures tampil penuh warna.

Menurut Faza Meonk, kreator karakter si Juki dua poster berbeda ini menampilkan visual memukau dan ramai khas film animasi, sehingga menambah rasa penasaran para penggemar untuk mengikuti petualangan seru si Juki dan kawan-kawannya di film ini.

Film animasi terbaru “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” dan dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Juni 2024.

"Saya sangat senang poster film ‘Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet’ ini sudah resmi dirilis. Poster ini menggambarkan keseruan dan petualangan yang akan dialami oleh si Juki dan kawan-kawannya di film ini,” kata Faza Meonk selaku kreator karakter si Juki, dikutip dari keterangan persnya, Jumat31 Mei 2024.

Baca Juga: Budaya Tempe Bakal Mendunia, Diajukan Jadi Warisan Budaya tak Benda Unesco

Sementara itu, film “Si Juki The Movie Harta Pulau Monyet” merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, yakni “Si Juki The Movie” (2017) yang sukses ditonton oleh 600 ribu penonton. Film animasi ini kembali menggandeng Daryl Wilson sebagai sutradara dan skenarionya ditulis oleh kreator karakter si Juki, yakni Faza Meonk.

Lebih lanjut, Indro Warkop sebagai pengisi suara tokoh profesor Juned di film ini mengaku senang telah terlibat di dalamnya. Dia pun merasa antusias karena film “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” akan segera tayang di bioskop.

“Saya sangat senang bahwa sebentar lagi akan launching poster karena pengerjaan film ini sudah lama sekali, dan akhirnya tayang,” kata Indro Warkop dilansir dari Antara.

Dia menambahkan, “Tentunya saya senang karena ini bagian dari komitmen saya dan Falcon bagi pengembangan dunia animasi tanah air”.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah