Viral Warga Prihatin Klaster Tanah Abang, Demi Baju Lebaran Gak Sebanding, Kata Inul

- 2 Mei 2021, 17:39 WIB
Tangkapan layar video warga yang berbelanja di Tanah Abang jelang Lebaran yang viral di medsos Minggu 2 Mei 2021.
Tangkapan layar video warga yang berbelanja di Tanah Abang jelang Lebaran yang viral di medsos Minggu 2 Mei 2021. /Tangkapan video Washap Netizen Klara

 

INDOBALINEWS - Lebaran masih dua pekan lagi, meski masih di tengah pandemi tapi Pasar Tanah Abang sudah menggeliat dengan banyaknya pengunjung yang padat memenuhi lorong-lorong pasar modern di Jakarta itu.

Hari ini malah viral video ramainya pengunjung Pasar Tanah Abang dibagian di sejumlah medsos, dengan caption keprihatinan akan munculnya klaster Tanah Abang di tengah pandemi.

Tak hanya di aku Instagram dan medsos lainnya, warga juga banyak yang memposting video tersebut di grup-grup hingga status Wasap.

Baca Juga: Pilot China Airlines WNI Terpapar Covid-19, Masjid Besar Taipei Ditutup Hingga Lebaran

Keprihatinan juga diungkap penyanyi dangdut Inul Daratista yang juga mengunggah video  kondisi warga yang berdesak-desakan di Pasar Tanah Abang dalam suasana pandemi COVID-19 seperti saat ini.

Dalam keterangan videonya Inul, selain mengungkap prihatin, Ia juga mengingatkan akan larangan mudik dan sejumlah prokes yang harus ditaati para pengelola pasar serta kesadaran masyarakat.

Baca Juga: Makin Mengerikan Tsunami Covid di India Tembus Rekor, Sebelumnya Ilmuwan Sudah Memperingatkan

"Tanah Abang koyo ngene iki ga salah tah pak satgas COVID-19? Hellloooo??? Presiden sudah kasih larangan mudik, yang jelas ya enggak boleh juga begini ?? Yang salah bukan presiden, kuclukkk tapi manusianya yang tidak mau diatur !!!! Ojo salahin presidene, aturan sudah turun. Tapi rakyate ga mau diatur ... mall di pondok indah juga sepi meskipun buka karena tingkat kesadaran tinggi yg masuk mall jg tau aturan," kata Inul di akun Instagramnya @inul.d.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x