Waspadai Munculnya Klaster Covid-19 Saat Libur Panjang Nataru

- 18 Desember 2020, 22:30 WIB
Forkopimda Kota Denpasar gelar diskusi untuk mengantisipasi potensi peningkatan kasus Covid-19 terkait libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.
Forkopimda Kota Denpasar gelar diskusi untuk mengantisipasi potensi peningkatan kasus Covid-19 terkait libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. /Dok Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Jelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021 di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini, Forkopimda Kota Denpasar bergerak cepat mengantisipasi potensi peningkatan kasus Covid-19 terkait libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Menurut Sekretaris Daerah Pemkot Denpasar, I Made Toya  bahwa pertemuan kali ini menjadi kesempatan bagi pemangku kepentingan di Kota Denpasar berdiskusi dan merumuskan langkah antisipasi keramaian yang mungkin terjadi saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 nanti.

Baca Juga: Setelah 7 Hari Pencarian Penyelam Yang Hilang Saat Teliti Gerak Hiu di Karangasem Bali Dihentikan

"Antisipasi ini dilakukan dengan digelar Rapat Strategis terkait pembahasan Nataru pada Jumat 18 DEsember 2020," ujar I Made Toya seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Ditambahkannya rapat ini dihadiri unsur Pemerintah Kota Denpasar, unsur TNI, Polri, Majelis Adat dan Saba Upadesa di Gedung Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar.

Baca Juga: Selamat, Bali Raih Predikat Terbaik Dalam Strategi Nasional Pencegahan Korupsi

Masing – masing peserta rapat menjabarkan rencana terkait antisipasi penyebaran Covid-19 jelang Libur Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 dan juga diisi penandatanganan nota kesepahaman antar seluruh pihak yang hadir.

"Poin yang sama pun kemarin telah dibahas bersama Pemprov Bali pada Rapat Tim Pengendali Inflasi Daerah Provinsi Bali di Gedung Jaya Saba, Denpasar 17 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x