Police Goes To School Polsek Petang Ingatkan Remaja Hati Hati Pakai Medsos

- 18 April 2022, 14:30 WIB
Polsek Petang melakukan kegiatan Police Goes to School di SMP 1 Petang Badung Bali Senin 18 April 2022.
Polsek Petang melakukan kegiatan Police Goes to School di SMP 1 Petang Badung Bali Senin 18 April 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Kapolsek Petang AKP I Nyoman Budiasa,S.H, M.H melaksanakan kegiatan Police Goes To School sebagai pembina upacara di SMP Negri 1 Petang pada hari senin 18 April 2022 pagi pukul 07.30 wita.

Kegiatan Police Goes to School tersebut sebagai upaya pihak kepolisian membangun SDM di Indonesia, khususnya pada generasi muda sehingga tercapai SDM Unggul yang mampu bersaing dengan dunia luar.

Seluruh siswa diberikan pembinaan dan penyuluhan dengan materi tentang antisipasi kenakalan remaja, bahaya penyalahgunaan narkoba, serta penyalahgunaan media sosial.

 Baca Juga: Sah! Impian Pesta Pernikahan Ideal Hancur Akibat Narkoba, Akhirnya Menikah di Kantor Polisi

“Kita berharap seluruh siswa SMP Negri 1 Petang ini tidak ada yang menggunakan narkoba, lantaran itu melanggar Hukum," ujarnya.

Selain itu ia juga mengimbau agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial karena sudah ada UU ITE yang mengatur sanksi terhadap pelaku pelanggar Medsos..

Baca Juga: Update Transfer Persebaya: Siap Sambut Kompetisi Yang Akan Datang, Komposisi Skuad Bajul Ijo 90 %

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan Police Goes To School Ini para generasi muda tidak mudah terjerumus ke hal-hal negatif yang dapat melanggar hukum. ***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x