PKS Tunggu Kunjungan Prabowo Setelah PKB dan Nasdem, Aboe Bakar: 'Ya kita dialoglah, masa main masuk aja'

- 28 April 2024, 14:27 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi.
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsyi. /Pikiran Rakyat/Boy Darmawan/

INDOBALINEWS  - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Prabowo Subianto dikatakan akan melakukan pertemuan silaturahmi dalam waktu dekat. "Ya kita dialoglah, masa main masuk aja, kayak diterima aja," kata Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi, Dilansir dari Antaranews, 28 April 2024.

Baca Juga: Akhirnya Prabowo Bersuara Soal Putusan MK: 'Terimakasih MK'

Aboe mengatakan presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan NasDem, dua partai politik di Koalisi Perubahan pendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bersama PKS. DIharapkan partainya juga didatangi untuk diajak bergabung ke koalisi pemerintahan mendatang.

Baca Juga: PKS Diambang Pintu, Masuk Koalisi atau Oposisi. Surya Paloh: Pandangan Saya Semua Baik

PKB dan NasDem, sudah menyatakan sikap untuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran. Pernyataan sikap itu sudah disampaikan dalam pertemuan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dengan Prabowo Subianto di kantor DPP PKB, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

Partai Nasdem kemudian melalui Ketua Umumnya Surya Paloh menyatakan kerja sama dengan koalisi pemerintah usai bertemu dengan Prabowo di Kartanegara VI Jakarta Selatan (25/4).

Baca Juga: 'Kehadiran Anies Cak Imin di KPU Bisa Kurangi Perpecahan di Masyarakat'

"Permasalahannya adalah kita ingin kebersamaan setelah NasDem dan PKB didatangi, mungkin juga PKS pasti akan didatangi, kita berharap gitu toh," kata Aboe saat ditemui di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (27/4).***

 

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x