Dukung Ketahanan Pangan, Pemkab Lotim Serahkan 239 Motor kepada Pekasih

- 29 Agustus 2022, 18:38 WIB
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Pemkab Lotim), NTB, menyerahkan 239 unit sepeda motor kepada pekasih yang ada di setiap desa.
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Pemkab Lotim), NTB, menyerahkan 239 unit sepeda motor kepada pekasih yang ada di setiap desa. /Habib Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur (Pemkab Lotim), NTB, menyerahkan 239 unit sepeda motor kepada pekasih yang ada di setiap desa.

Para pekasih ini, kata Bupati Lombok Timur, Drs. H.M.Sukiman Azmy, adalah juru kunci air dalam pertanian, dan patut diapresiasi.

"Dukungan fasiltas kendaraan roda dua ini, nantinya akan mempercepat pelayanan kepada petani," katanya, Senin, 29 Agustus 2022.

 Baca Juga: The Bali Beach Clean Up Event 2022

Menurutnya, dengan pelayanan yang cepat, tentunya adalah sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah pada program nasional dalam hal ketahanan pangan.

Sebenarnya, sebut Sukiman, sejatinya program ini kita realisasikan sejak awal, tetapi karena terbentur dengan bencana alam, disusul pandemi covid-19, menyebabkan tertunda.

 Baca Juga: Auto2000 Bali Hadirkan Auto2000 ICON sampai Robot Pelayanan untuk Mudahkan Konsumen

"Jadi, di samping memenuhi janji dalam visi misi, juga untuk mendukung program ketahanan pangan secara nasional," katanya.

Sukiman menambahkan, terkait permasalahan yang ada di desa, terutama terkait dengan tanah pecatu dan lainnya, perlu diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x